16

78 10 1
                                    


#16


Kejadian-kejadian yang terjadi pada IKON membuat member tertekan. Semua terasa tak nyata bagi mereka. Apakah ini takdir? lantas jika takdir, salah apakah mereka hingga takdir buruk mengikuti mereka.


Entah siapa yang memulai, satu persatu member menyalahkan diri mereka sendiri karena setiap kejadian yang terjadi. Mereka bahkan berada di puncak keputusasaan.


Tak ada yang tau perasaan mereka. Seluruh keluarga maupun penggemarnya selalu menganggap mereka bahagia dan baik-baik saja. Bahkan agensi tak pernah menanyakan bagaimana perasaan mereka. Mereka hanya peduli dengan hal yang bisa menguntungkan mereka.


Kegiatan tour maupun promosi masih berjalan dengan sangat baik. Namun tak ada yang menyadari bahwa kini pikiran mereka berhenti di suatu tempat. Hati mereka seakan membeku. Tak ada yang baik-baik saja.


Saat jam tidur tiba, bobby yang tidur satu kamar dengan donghyuk dan yunhyeong memyelinap ke luar hotel. Menarik seseorang ke sebuah tempat yang jauh dari jangkauan member maupun manager mereka.


"Ada apa?"


"Aku hanya ingin mendengar pembelaanmu?"


"Apa maksudmu?"


"Haha...kau masih saja berpura-pura. Apa kau masih berpura-pura saat aku mengatakan bahwa aku mendengar pembicaraanmu dengan teddy hyung?"


"A..aku tak paham dengan pembicaraanmu. Aku mau tidur besok masih ada tour konser dan aku lelah!"


"Apa kau berencana menghancurkan chanwoo?" Bobby tersenyum tipis saat hanbin terhenti dari langkahnya.


"Apa kau gila? aku tak mungkin menghancurkannya. Aku tak akan pernah menyakitinya!" Hanbin menatap tajam bobby yang menatapannya dengan tatapan merendahkan.


"Orang yang menyukai seseorang tak akan membuatnya sedih apalagi menyakitinya bukan? tapi sadarkah kau bahwa perbuatanmu membuatnya kehilangan semangat hidup."


"Jangan sok tau kau bob. Aku melakukan semua ini demi kebahagiaan chanwoo!" Hanbin melangkahkan kakinya meninggalkan bobby.


"Aku akan menunggu penyesalanmu bin. Aku berharap kau segera menyadarinya!" Bobby berteriak mengingatkan hanbin. Namun hanbin seolah tuli. Meninggalkan bobby tanpa peduli setiap ucapannya.



Flashback


"Hyung apa kau tau dalam acara kami ada seorang trainer yang sangat menggemaskan?"


"Bukankah akan ada tiga orang trainer? yang mana yang maksud?" Teddy menggoda hanbin. Teddy sangat tahu siapa yang dimaksud hanbin.

True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang