12

1.6K 103 4
                                    

Pagi hari ,,,
Jisoo membasuh mukanya dan mengosok gigi .
Jisoo pergi kedpur untuk menyiapkan sarapan .
....
Taeyung meraba raba tempat tidur tetapi sudah tidak ada jisoo disampingnya . Taeyung segera bangun .taeyung yang hanya mengunakan celana boxser berlari turun kebawah .

Taeyung lega ,saat menemukan jisoo sedang menyiapkan sarapan .
Taeyung memeluk jisoo dari belakang . Taeyung meletakan dagunya pada pundak jisoo .

" tae ,aku mau masak jangan ganggu " pinta jisoo . Taeyung menghirup tengkuk jisoo sebentar lalu duduk meja makan .

" ini " ucap jisoo memberikan taeyung sepiring nasi goreng dan susu putih .
Jisoo meminum susu stroberinya .
" tae ,apa boleh aku melihat papa ku" tanya jisoo .taeyung menatap jisoo sejenak .

" ngk " jawab taeyung .jisoo tidak terlalu sedih karena jisoo tau ,taeyung pasti tidak akan menyetujui permintaan jisoo .

" o yaudah " jawab jisoo menuju wastapel untuk mencuci piring .
Taeyung sudah selesai makan .
Jisoo mengambil piring bekas taeyung makan untuk dicuci. Taeyung sudah beranjak pergi meninggalkan jisoo yang sedang sibuk dengan cucian piringnya .

...........................................
Dua minggu kemudian
Jisoo sedang bersantai disore hari ,sedangkan taeyung belum pulang kerja.

Jisoo hnya berada dirumah saja ,jika keluar rumah pun selalu bersama taeyung . Jisoo sangat bosan dengan kegiatannya sehari hari ,tidak ada lagi hangout bersama rose dan lisa .

Jisoo tidak bisa bertemu dengan papa dan eomma ,jisoo tidak bisa bekerja mengabdi kepada negara ,hal hal itu selalu membuat jisoo pusing memikirkannya .

Pintu rumah terbuka bearti taeyung sudah pulang .jisoo terkejut melihat taeyung pulang dalam keadaan mabuk dan beberapa luka diwajahnya . Jisoo mendekati taeyung yang berjalan sempoyongan .taeyung melumat bibir jisoo dengan kasar ,jisoo terkejut lalu mendorong taeyung .

Taeyung melayangkan tamparan ,mengenai pipi jisoo .
Jisoo memegangi pipinya yang memerah .
" Wanita murahan " teriak taeyung ,membuat jisoo menangis menutup kedua telinganya agar tak mendengar makian taeyung yang membuat jisoo sakit hati .

" Kamu kenapa Tae " tanya jisoo dengan suara yang bergetar .
"Kenapa Lo tanya ,ternyata  selama ini    eomma ku masih hidup jisoo ,dan kamu tahu siapa yang menyembunyikannya "tanya taeyung diujung kalimat .

" Siapa Tae "tanya jisoo . Taeyung menarik kerah piyama jisoo .
"Itu perbuatan ayah mu jisoo " teriak taeyung ,kembali membuat jisoo ketakutan .
"Tae aku tidak tahu apa pun "jawab jisoo dengan jujur .
Taeyung menjambak rambut jisoo ,kemudian mendorong jisoo hingga terjatuh kelantai .

"Aku mohon taeyung hentikan ,ini menyakitkan "rintih jisoo yang menangis. Taeyung tidak berhenti ,malah taeyung menendang jisoo mengenai perutnya .
Langsung saja jisoo merasakan sakit yang amat luar biasa diperutnya .

piama putihnya berubah menjadi merah , taeyung terkejut melihat darah yang keluar dari area bawah jisoo ,jisoo terbaring memegangi perutnya ,taeyung mengendong tubuh jisoo ke kamar tamu , kemudian taeyung segera menelpon dokter pribadinya ,sedangkan jisoo sedang menangis menahan sakit yang amat luar biasa .

Tidak lama ,dokter datang ,dokter tersebut bergegas memeriksa jisoo .
Dokter tersebut berhasil memberhentikan pendarahan .
Jisoo sudah tidak menangis tetapi tatapan mata jisoo sudah sangat kosong .

" Apa yang terjadi "tanya taeyung .
"Maafkan saya tuan ,tetapi nona jisoo mengalami keguguran akibat benturan yang sangat keras pada perutnya ," jelas dokter tersebut .seketika tubuh taeyung melemah ,dirinya kehilangan calon anaknya akibat perbuatannya sendiri .

Taeyung mendekati jisoo yang menatap jendela dengan tatapan kosongnya ,taeyung mengenggam tangan jisoo .
" Maaf " ucap taeyung dengan air mata yang keluar dari sudut matanya .
Tetapi tidak ada respon dari jisoo yang mungkin sudah mati rasa akibat kehilangan buah hatinya .

Ayo dong gaes vote yang banyak ,biar author semangat lanjutin ceritanya .
Moon maaf kalau jarang update ,karena sibuk nugas ,dimohon pengertian nya 😣😌

my husband is psikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang