23

756 53 6
                                    

Happy reading

Vote dulu ya

Hari sudah siang,,,,,,
Taeyung mengajak jisoo pergi ke suatu  tempat , rencananya taeyung akan menghadiri acara para pemegang saham dan karyawan makan malam di restoran yang sudah dia boking  .

Taeyung sedang menunggu jisoo yang bersiap dibantu para pelayan  karena taeyung juga akan mengenalkan istrinya .

Taeyung mengandeng tangan jisoo masuk kedalam restoran , jisoo sedikit heran  saat Jimin merangkul Wendy didalam pelukannya .

Taeyung menghampiri Jimin.
Taeyung dan Jimin berbincang bincang dengan tamu yang lain meninggalkan jisoo dan Wendy .

Jisoo dan Wendy duduk bersebelahan .
"Kamu menang jisoo " ucap Wendy .
" Maksudnya"tanya jisoo tidak mengerti .

"Aku merelakan taeyung untukmu dan aku akan menjalin hubungan yang baru  dengan pria yang sudah lama menjagaku dan mencintaiku selama ini "ucap Wendy ramah kepada jisoo ,jisoo kembali tidak percaya dengan perubahan Wendy yang dramatis dan mampu melepaskan suaminya .

"Kamu ngk sakitkan Wendy "tanya jisoo ragu ,Wendy tertawa .
"Aku juga tidak percaya awalnya ,tetapi Jimin bikin aku sadar kenyataan nya," ucap Wendy ,jisoo tersenyum ,sebenarnya banyak pertanyaan didalam dirinya tentang Jimin sahabat kecilnya .

"Mari jadi sahabat "ajak Wendy menjabat tangan jisoo ,jisoo menyambut jabatan tangan Wendy .

Jimin dan taeyung menghampiri mereka ,Jimin memberikan gelas jus untuk Wendy .

"Terima kasih"ucap Wendy tersenyum manis ,Jimin mengusap kepala Wendy dan menyuruh Wendy meminumnya .

Taeyung segera menarik jisoo kedalam pelukannya ,ternyata taeyung tidak mau kalah dengan Jimin .

" Lihatlah dia tidak mau kalah " ledek Jimin tertawa .
Pembawa acara memanggil taeyung dan jisoo naik ke panggung ,jantung jisoo berdebar kencang diatas panggung saat semua mata tertuju padanya .

Taeyung mengenggam tangan jisoo agar sedikit tenang .

"Selamat malam ,tujuan saya malam ini mengundang tuan tuan untuk merayakan dan  memberi tahukan Anda hal yang penting ,disini orang yang berdiri disamping saya adalah istri saya nyonya Kim ji soo ,selamat menikmati hidangan yang disajikan " ucap taeyung dengan tegas ,orang orang segera bertepuk tangan mengapresiasi pengumuman taeyung yang mengenalkan istrinya.

Taeyung dan jisoo turun dari panggung ,Jimin dan taeyung kembali berbincang bincang ,kali ini jisoo sendirian duduk menikmati pemandangan air pancur di taman restoran .

Tiba tiba seseorang menepuk pundak jisoo ,jisoo kaget dan segera menoleh .
"Hai  ,maaf mengangetkan mu " sapa Chanyeol duduk disamping jisoo .

"Oh hai Chan tidak apa apa " jawab jisoo bersifat ramah ,Chanyeol memberikan jisoo satu tangkai bunga mawar .

"Untuk apa Chan ?"tanya jisoo , Chanyeol menggaruk tengkuk lehernya .
"Ucapan selamat dariku " jawab Chanyeol tersenyum kikuk ,jisoo tertawa kecil .

"Oh ya terima kasih Chan ,aku menyukainya"jawab jisoo menghirup bau bunga mawar yang harum .

"Senang bertemu kembali denganmu ,ya walaupun aku sedikit kecewa kamu sudah punya suami "ucap chanyeol bercanda dengan jisoo walaupun wajahnya sedikit masam ,jisoo tertawa kecil.

"Jangan cemberut seperti itu " ucap jisoo mencubit pipi Chanyeol ,tetapi suara bariton khas taeyung membuat jisoo segera menarik tangannya dan berdiri .

Taeyung berjalan menuju Chanyeol dan jisoo, hati jisoo mendadak berdegup kencang ,tangan jisoo sedikit bergetar ,taeyung merangkul pinggul jisoo posesif .

"Selamat malam " sapa Chanyeol mengulurkan tangannya . Taeyung memasukan tangannya kedalam saku celananya menampilkan sikap yang tidak bersahabat .

Chanyeol segera menarik tangannya.
"Sepertinya anda dekat dengan  ISTRI saya "ujar taeyung menekankan kata istri . Chanyeol tersenyum simpul.

"Kami hanya beberapa kali berbincang singkat ,dan saya kagum dengan kecantikan istri anda ,maaf saya tidak bisa lama lama lagi  " puji Chanyeol mengerlingkan matanya kepada jisoo dan setelah itu segera pergi  .

Tangan jisoo Tremor saat taeyung berbisik di telinganya setelah itu meninggalkan dirinya sendiri ,jisoo mendudukkan dirinya di kursi menenangkan degup jantungnya .

Hm menurut kalian apa yang dibisikkan tae sampe bikin jisoo tremor,yuk vote dulu
Bye


my husband is psikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang