Rekap Hubungan

1.2K 157 202
                                    


"Zak, ikut gue lah. Ketemu talent, cakep anjir. Siapa tau lo nyangkut entar."

Zaki yang lagi enak-enaknya baca thread di aplikasi burung biru itu keganggu sama Galang yang berdiri di depannya.

"Cantik beneran gak? Ogah  kalo nyampe sana ternyata gak sesuai bayangan gue."

Galang mendecak, "ck, percaya sama gue dah itu cewek cantik parah. Bodynya kayak gitar spanyol, bibir tebel macam bakiak masjid, ugh sedap."

Para cewek-cewek yang ada di divisi itu jelas keganggu dengan apa yang Galang ucapin, salah satunya Sinta. Yang pura-pura gak peduli padahal telinga udah di pasang baik-baik.

"Gue ikut Mas," Jeno jelas gak mau ketinggalan kalo masalah cewek cantik. Cuma baru aja dia mau nyamperin Galang sama Zaki, kemejanya udah keburu di tarik sama Lucas yang pasang muka tajam.

"Maju satu langkah gue bikin gak bisa jalan seminggu lo entar."

Niatnya sih ngancem gitu biar Jeno takut, tapi yang ada malah kepala Lucas sama itu cowok di geplak. Walaupun diam-diam udah merona aja mukanya gara-gara omongan si Lucas.

"Bacot!"

Beda cerita sama Zaki, dia di awal bukannya gak mau ikut ajakan Galang tapi bukan berarti dia setuju buat ikut juga. Tapi waktu nggak sengaja nangkep gerak-gerik Sinta yang duduk di depannya itu bikin Zaki mikir ulang.

Rasa-rasanya gak bakalan rugi kalo misal dia sekali-kali ngerjain itu cewek galak yang akhir-akhir ini gak tau pergi kemana kegalakannya.

"Liat fotonya dulu. Kalo sesuai selera angkut bro."

Galang iya-iya aja, dia ambil ponselnya buat nunjukin foto si cewek yang mau mereka temuin. Pas udah ketemu, langsung di kasih lihat ke Zaki.

"Wih, sedap bor. Berangkat lah kita ini." Kata Zaki sambil lirik-lirik punggung Sinta di depannya, dari pantulan komputer di depan itu cewek bisa Zaki lihat ekspresi ketus.

"Dasar cowok! Liat yang seksi dikit aja langsung nafsu. Gila emang!"

Zaki hampir gak bisa tahan senyumnya denger celotehan kesal Sinta. Umpan udah di makan.

"Ya kenapa, cewek juga kalo liat cowok gak pake baju langsung suka. Dih, bilang enggak sini gue ketekin." Galang yang gak tau apapun soal rencana Zaki ikut memeriahkan.

"E e e!! Gak semua cewek ya bakalan suka liat perut kotak-kotak cowok. Ih apa bagusnya coba, ewh!!"

Sinta natap sinis ke arah Galang yang siap mau adu mulut, emang gak pernah ada situasi dimana Galang sama Sinta itu akur.

"Ya terus ngana pikir kita semua para cowok suka lihat cewel seksi?!! Iya duonggg, wong enak."

Kalo mau berantem sama Galang itu susah, argumennya gak pernah bener.

"Emang semua cowok sama aja! Bajingan, liat cuma fisiknya doang!! Ihh, benci!!" Sinta tahan hasrat buat gak jambak rambut Galang. Rekannya yang lain bukannya pisahin malah nontonin dengan santai. Udah biasa sih emang.

"Halahh, gak usah muna deh. Cewek-cewek juga pasti liatnya fisik dulu. Iya, kan?!! Lagian siapa elu kok ngelarang gue sama Zaki deketin cewek. Dih, gak jelas."

Sinta itu paling gak tahan lihat muka ngeselin Galang waktu mereka berantem, rasanya mau di cakar-cakar itu muka. Apalagi pas dia natap Zaki yang masih diam di tempat, panas banget duh.

"Gini ya Sinta kembarannya kak Ros, mau kita deketin cewek seksi, bohay, semlohay juga bukan urusan ngana. Kalo Kinar yang marah baru boleh, karena gue lakinya. Nah ente, siapanya kita berdua?? Pacar gue bukan, pacar Zak---"

[8]Mas Gibran & Dek Ginan - Park Jinyoung x Seo Changbin | Marriage Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang