Tau nggak gimana keadaan kantor sekarang? Terlebih di bagian kreatif, geger cuma gara-gara satu bocah yang ramenya kayak satu kampung. Tapi sebenarnya cuma Gibran aja yang mikir si tuyul itu rame, sedangkan rekan-rekannya malah suka dengan kehadiran Adit yang menurut mereka lucu buat hiburan. Apalagi Ginan yang ngerasa seneng banget sama keberadaan Adit di dekat dia yang bikin mood nya naik terus. Gibran dari pagi sampai menjelang siang kepalanya nyut-nyutan gak karuan ngeliat Adit nempel-nempel Ginan."Liat tuh, anak kecil aja bisa nempelin Ginan, masa lu enggak," alis Gibran berkedut gara-gara Zaki yang selalu muncul buat ngecengin dia.
"Mas Gibran sok jual mahal sih, malu sama posisi dong," Jeno yang baru balik dari ngambil pulpen di lemari penyimpanan ikutan nimbrung. Dia sama Zaki tepuk tangan ngeliat muka Gibran masam.
"Bukannya Mas Gibran yang jual mahal, emang Ginan nya aja yang kurang menggoda," Sinta yang memang duduknya gak jauh-jauh banget sama meja Zaki, Jeno, juga Gibran ikutan nimbrung. Untung Ginan duduk rada jauh dari mereka, padahal satu tim. Ginan malah deketan sama Yoga.
"Mulut Sin, mulut. Minta banget di cipok ya," Sinta ngendikin bahu, dia balik ngerjain laporannya yang belum selesai.
"Mas Ginan, cipok itu apa?," Adit yang emang gak sengaja denger omongan Zaki yang menurutnya asing ditelinga coba nanyain ke Ginan. Yang ditanyain malah naikin alisnya, Ginan juga gak ngerti. Dulu waktu SMA juga kuliah temen-temennya banyak ngomong gitu, tapi Ginan gak pernah ngerti maksudnya.
"Gak tau," jawab Ginan, dia beralih tatap Gibran yang daritadi gak dengerin obrolan sampah teman-temannya. "Mas, cipok itu apa?," Ginan beneran gak tau, matanya kedip-kedip nungguin jawaban Gibran. Dia dari dulu juga penasaran, cuma temen-temennya gak pernah mau kasih tau dia artinya. Pasti mereka selalu bilang gini ke Ginan, "Nan, lo gak usah ngerti aja. Nanti lo paham sendiri juga,"
"Hah?," Gibran yang ditanyain begituan secara tiba-tiba terang blank dong, apalagi waktu liat muka Ginan yang ngarepin jawaban dari dia. Dia langsung natap Zaki, Jeno, sama Sinta yang sekarang pura-pura sibuk.
Yoga sama Kinar yang daritadi cuma nyimak juga ikut-ikutan pura-pura sibuk, daripada mereka yang diminta jelasin ke Ginan.
"Denger dari mana kamu dek?," Ginan naikin bahunya, "gak tau tuh Adit. Emang artinya apaan?," Gibran natap si tuyul kesal, sedangkan ekspresi Adit gak jauh beda yang sama-sama penasaran.
"Ginan nih sok polos apa gimana? Masa cipok aja gak tau," seseorang nepuk bahu Ginan, bikin atensi Ginan beralih ke cowok ganteng nan tinggi yang sekarang duduk di samping Ginan. Mas Galang namanya, AE sama kayak Mas Zaki.
"Ginan emang gak ngerti, dulu pernah nanya sama temen-temen sekolah tapi gak dikasih tau," Galang tatap Ginan gak percaya, ternyata masih ada aja orang polos di jaman sekarang ini.
"Halah sok polos sok polos," Sinta tadi yang udah bagus-bagus diem malah nyaut lagi, Gibran kalo nggak inget itu cewek udah diajak berantem kali.
"Sini-sini mas jelasin, jadi gini ya Nan,.. cipok itu..,"--PLAKK!!
Galang yang baru aja mau jelasin ke Ginan tiba-tiba dapat pukulan penuh kasih sayang dari Yoga pakai map plastik yang lebih sakit kalau dipake mukul kepala orang.
"Yahhh,,, di geplak kepalanya," Adit yang liat itu ketawa bahagia, memang melihat orang dewasa tersiksa itu ada kebahagiaan tersendiri buat Adit.
"Gak usah aneh-aneh ya!," Galang meringis, kepalanya nyut-nyutan karena Yoga mukulnya pake tenaga. "Salah gue apa sih, padahal udah baik hati mau jelasin," Yoga mendelik malas, pengen mukul kepala Galang lagi biar sehat itu otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8]Mas Gibran & Dek Ginan - Park Jinyoung x Seo Changbin | Marriage Life✔
Ficción General[COMPLETE] Mas Gibran itu sebelum nikah slengean, sifat masih kayak bocah, masih doyan ngegame dua hari dua malem, sering bolos kuliah lagi, males juga. Terus, pas nikah berubah nggak? Ya cuma Dek Ginan yang tau Lokal! Au BXB! MPREG! (MALE PREGNANT...