Dulu sebelum negara api menyerang Lucas sama Jeno itu temenan karena mereka emang satu frekuensi. Pasti ada aja hal-hal kecil yang bikin mereka cocok dan pastinya berakhir nyaman.Dan bukan rahasia umum kalau dua anak itu kalau udah klop susah buat dipisahkan. Apalagi yang berhubungan sama joget-joget ala jamet dengan lagu-lagu lawas di remix, dua cowok itu kompak bukan main.
Biasanya di hari libur di pakai buat males-malesan seharian. Tapi yang namanya Lucas gak tau kenapa tiba-tiba pengen main ke kosan nya Jeno gara-gara habis liatin video tik tok di akunnya. Udah lama rasanya dia gak post video sama Jeno, maka dari itu dia kepikiran ngajak Jeno bikin konten lagi.
"Nyamperin calon ah sekalian ngapel." Gumamnya di depan cermin sambil benerin rambut biar keliatan rapi. Terus ngambil jaketnya biar gak keliatan kayak gelandang yang cuma pakai kaos putih polos sama celana pendek selutut. Iya, kadang Jeno suka ngatain Lucas gelandang kalo pakai baju sehari-hari.
"Duh, mana ada sih gelandangan ganteng kayak gue."
Mungkin kalau cerminannya bisa ngomong, udah dimaki-maki si Lucas karena tingkat kepercayaan diri nya yang selangit. Walupun emang bener sih, Lucas itu ganteng banget.
Kalo diem.
Selesai sama penampilan, Lucas ngambil kunci motornya. Sebenarnya kos nya Jeno itu gak jauh-jauh banget, jalan kaki sambil merangkak lima sampai tujuh menit juga nyampe. Tapi karena takutnya nanti dia sama Jeno punya rencana buat keluar atau cari makan, dia nggak perlu pulang ngambil motor lagi.
Iya, soalnya dia nggak suka naik motor bebek punya Jeno. Gak enak, karena jok motornya luas. Gak bisa buat sempit-sempitan. Beda sama model motornya yang sama kayak motor tukang ojek yang ada di sinetron, yang jok nya kecil terus bisa deket-deketan.
Emang kotor banget itu otak.
Jalan dua menit, Lucas sampai di kamar kos Jeno, bukannya ngetik pintu atau apa gitu dengan sopan dia malah teriak kayak bocah ngajakin main.
"JEJEENNN!! LUCASS NIHH, MAINN KUYYY!!"
Beruntung penghuni kos di sekitar udah biasa sama tingkahnya Lucas dan mereka juga gak bakalan protes, jadi Lucas bisa leluasa bikin rusuh disana.
Gak perlu nunggu lama, pintu kamar kos Jeno terbuka. Cowok dengan mata sipit itu nunjukin wajah kesalnya setelah ngeliat muka nyebelin Lucas yang sekarang lagi nyengir lebar.
"Eh setan, lo nggak tau ini jam berapa?"
"Hehehe, setengah sembilan malam." Sahut Lucas dengan wajah tanpa dosa. Jeno yang lagi pakai sheet mask di mukanya itu cuma meremin mata nahan amarah.
Dia gak boleh marah kalo lagi pakai skin care, takut gak jadi mulus kulitnya entar.
Iya, Lucas yang seharian penuh gabut gak ada kerjaan akhirnya kepikiran buat nyamperin Jeno tengah malam. Gak tau diri emang, tapi yang namanya Lucas mana peduli."Cas, balik sana. Ganggu orang perawatan aja lo."
Lucas langsung cemberut karena di usir sama temennya itu, pura-pura sedih.
"Nggak kasian apa lo sama gue Jen? Jauh-jauh nyamperin lo dengan niat mau nemenin lo biar gak kesepian."
Jeno geleng kepala, "monyet, kosan lo cuma kehalang dua rumah ya! Lagian bukannya nemenin, tapi lo gangguin gue jatohnya. Pulang sana lo dajjal, sepet liat muka lo tiap hari."
Lucas langsung ambil dua tangan Jeno, masang muka melas andalan.
"Jejen gak kasian apa sama Kakas? Kesepian kayak anak cicak ditinggal mamanya kerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8]Mas Gibran & Dek Ginan - Park Jinyoung x Seo Changbin | Marriage Life✔
Fiksi Umum[COMPLETE] Mas Gibran itu sebelum nikah slengean, sifat masih kayak bocah, masih doyan ngegame dua hari dua malem, sering bolos kuliah lagi, males juga. Terus, pas nikah berubah nggak? Ya cuma Dek Ginan yang tau Lokal! Au BXB! MPREG! (MALE PREGNANT...