Diantara rekan kerja Gibran dan Ginan, emang cuma Yoga yang masih belum punya gandengan. Kalau Galang jangan ditanya, dia udah ambil langkah lebar-lebar buat ngejar Kinar yang juga mulai luluh.Zaki? Itu cowok dari awal kayaknya emang yang jalannya paling mulus. Gampang banget curi hati Sinta dengan segala tipu muslihat seorang Zaki yang gak tertandingi.
Sedangkan pasangan baru brojol yang belum resmi jadi pasangan, Lucas Jeno belum ada kemajuan tapi masih ada kemungkinan. Insiden beberapa bulan lalu itu bikin Lucas tanpa sadar makin mendekatkan diri ke Jeno, dan sebaliknya Jeno secara sadar menghindar dari Lucas. Ya nggak beda jauh kayak hubungan tarik ulur gitu lah.
Bukannya apa-apa, daripada baper Lucas lebih sering bikin Jeno ilfeel. Ya siapa sih yang nggak geli sama orang ngupil sembarangan terus hasil upilannya itu di bersihin ke baju kita abis itu telunjuk sama kelingking bekas ngupil tadi di jilat?
Nggak, Jeno gak mau pokoknya sama Lucas. Katanya bukan nyatanya.
Terus nasib Yoga? Dia tim nangis-nangis bombay gara-gara kesepian dan tim hore-hore aja.
"Siang semwannyaa!! Pangeran Depok hierrrr!!"
Teriakan Galang yang baru pulang dari Depok kampung halamannya karena ada acara penting itu datang dengan senyum sumringahnya seperti biasa, cuma sekarang ditambah muka tengil yang selalu bisa bikin orang kesel setengah mati.
"Selamat siang mas Galang, kerjaan numpuk nih."
Zaki nyahut dengan muka datar, pundung karena Galang bisa seenaknya izin libur dan langsung di bolehin sama Gibran, tapi giliran dia malah dipersulit. Diam-diam dendam ceritanya.
"Ih panggil-panggil mas, geli. Maho lu dasar."
"Siang matahari ku."
Galang nyamperin meja Kinar cuma buat kasih flaying kiss yang menyebabkan cewek cantik itu cari kantung muntah. Gak peduli, Galang juga gak lupa buat ngedipin matanya ke Kinar. Itu cewek udah tahan hasrat buat gak nyolok mata Galang pakai high heels nya. Tapi yang namanya Galang gak bisa di biarin emang.
"Siang Nan, makin bersinar aja nih. Dedek kangkungnya oke?"
Gibran gelengin kepala denger Galang nyapa Ginan, ngelirik cowok Depok itu yang sekarang lagi jongkok di sebelah kursi Ginan. Sedangkan istrinya langsung putar arah kursi dia, ke hadapan Galang.
"Oke kok, sapa aja coba."
Dan berkat izin itu, seperti biasa Galang nempelin kupingnya ke perut Ginan terus sama dia di elus-elus pelan. "Siang ponakan om, sehat-sehat ya kangkungnya om."
Iya, sekarang semua orang panggil janin yang ada di perut Ginan bayi, dedek, dan keponakan kangkung. Dan juga setiap orang yang ketemu atau sapa Ginan ada ritual sendiri, yaitu harus nyapa anaknya kayak apa yang dilakuin Galang barusan.
"Enyah lo dari bini gue, modus aja bisanya."
Galang ngejulurin lidah ke arah Gibran, "bodo wlee."
"Dih mas Gibran tumben marah, biasanya cuma sebel pas mas Yoga yang gitu."
Yoga yang lagi enak-enaknya ngemil seblak itu tersedak sendiri gara-gara omongan Jeno. Matanya melotot, mukanya merah karena demi apapun itu seblak pedes banget.
"Kok gue dibawa-bawa anjir." Jeno ketawa lebar, soalnya kondisi muka Yoga gak banget sekarang.
"Gibran itu takut kalo Ginan tiba-tiba minta gue nikahin, secara masih gantengan gue. Ya kan, Kinar ku?"
Kinar beneran mau muntah aja rasanya, kalau aja Sinta ada udah pasti itu cewek dia minta buat ngolok-ngolok Galang pakai mulut pedas Sinta. Masalahnya Sinta sama Lucas lagi pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8]Mas Gibran & Dek Ginan - Park Jinyoung x Seo Changbin | Marriage Life✔
Ficción General[COMPLETE] Mas Gibran itu sebelum nikah slengean, sifat masih kayak bocah, masih doyan ngegame dua hari dua malem, sering bolos kuliah lagi, males juga. Terus, pas nikah berubah nggak? Ya cuma Dek Ginan yang tau Lokal! Au BXB! MPREG! (MALE PREGNANT...