5.Murid baru

356 238 70
                                    

Seorang wanita masih tertidur nyenyak diatas kasur miliknya,serta tertutup selimut tebal yang menambah kenyamanan tidurnya.
Padahal jam sudah menunjukkan pukul 07:40, Namaun dia menghiraukan deringan dari jam bekerr miliknya.

Hingga ketukan pintu dari sebrang sana membangunkannya.

Tok tok tok

"Sayang.. Ayo bangun, nanti kamu telat sekolahnya." teriak seorang wanita paruh baya yang taklain adalah ibunya.

Tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar, ibunya mencoba membangunkanya lagi.

tok tok tok

"Steffy, bangun sayang kamu udah telat" teriaknya lagi.

Belum juga ada jawaban.
Akhirnya bunda masuk saja ke kamar putrinya itu.

"Kebo banget si ini anak."ucapnya sambil menghampiri putrinya.

"Steff bangun!!, kamu udah telat" ucap sang bunda, sambil mengibaskan selimut yang menutupi tubuh putrinya.

"Aduh bun... Bentarlagi napa?" rengek steffy.

"Ngga ada bentar bentar. Cepetan kamu mandi!! ini udah jam 7 kamu udah telat."perintah sang Riana.

"Yaudah ia, bunda turun aja sana dulua. Aku mau mandi dulu" ucap steffy, sambil berjalan kearah kamar mandi, padahal nyawanya belum terkumpul seluruhnya.

Sekitar 15menit steffy melakukan ritual mandinya. Ia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan piama, karena baju seragamnya lupa ia bawa ke kamar mandi.
Dilihatnya sang bunda masih terduduk diatas kasur miliknya. Dengan tangan yang memegang seragam sekolahnya

"lah bunda ngapain masih disini?" tanya steffy.

"Nih seragam kamu. nati sebelum berangkat kamu makan dulu ya!" Perintah bunda,sembari memberikan seragam milik steffy dan langsung belenggang dari kamar tersebut.

Steffy segera bergegas kembali ke kamar mandi untuk memakai seragamnya.

Sekitar 15menit waktu yang steffy gunakan untuk bersiap ke sekolah. Kini ia tengah berjalan menuruni anak tangga.

"Bun steffy berangkat yah." izin steffy
Dengan suara yang sedikit ia tinggikan.

"Lohh? Kamu ngga makan dulu?" Tanya bunda.

"Ngga deh bun. aku udah telat, nanti aku makan di kantin aja." Teriaknya sembari berlari menuju pintu keluar rumah.

"Haduhh.. punya anak cuma satu, tapi gini bangetya." keluh sang bunda, dengan nada suara yang sangat pelan.

..........

Sekarang steffy telah sampai di depan sekolah SMA BINABANGSA. Dilihatnya gerbang swkolah itu telah tertutup rapat.

"Pak mamat.. Bukain pintunya!" Teriaknya pada seorang pria paruh baya yang taklain adalah satpam sekolah tersebut.

"Eh. Neng steffy. ko baru datang non?" Tanya pak mamat sembari berjalan dan membukakan gerbang sekolah.

steffy tak menjawab pertanyaan satpam tersebut. Dia hanya melajukan mobil miliknya kearah parkiran.

Suasana sekolah saat ini sudah sepi, karena para siswa sudah berada di dalam kelas masing masing.
Steffy berjalan dengan gontai menuju ruang kelasnya. Dan saat ini adalah hari keberuntungan steffy karena kelas mereka sedang free les guru sedang rapat.

Steffy memasuki ruang kelasnya. Dan menghampiri ke empat sahabatnya.

"keluar yuk."ajak steffy. setelah ia meletakkan tasnya.

THE BAD GIRL'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang