Aku berbaring dikasur. Pikiranku melayang jauh.
Aku menyukai Doyoung. Tapi aku juga sangat bahagia saat di dekat Taehyung. Aku juga berdebar kuat saat bersama Mark. Bersama Jaehyun aku selalu merasa hangat .
Jujur, aku merasa sangat murahan.
Bukan apa apa, aku merasa tidak bisa fokus kepada satu orang laki laki. Aku sangat mudah jatuh hati.
Aku menarik nafas. Pusing rasanya.
Sudah pukul 11 saat itu. Besok hari sabtu. Aku bisa tidur hingga siang.
Aku bangkit, lalu mengambil handphone.
Aku perlu menelpon seseorang.
Entahlah, saat itu aku ingin sekali melupakan semua masalah cinta ini.
Diluar mulai hujan. Titik titik air jatuh satu persatu, dan meluas.
Sudah lama daerah sini tidak hujan. Aku membuka kontak, lalu aku memutuskan menelpon Taehyung. Jika dia belum tidur tentunya.
Aku rindu Taehyung. Sudah dua Hari ini aku sibuk bertemu Neovagos. Sampe lupa pada sahabat sahabatku.
Di luar hujan mulai mereda, hujannya cuma numpang lewat. Hanya sebentar saja. Namun cukup deras.
Tring.
Notifikasi terdengar, aku melihatnya.
Rupanya dari app Line milikku.Sunshinenya cewek.
Aku mengernyit, ID macam apa itu? Aku tidak kenal sama sekali.
Sunshinenya cewek.
Misi, ini Haechan Neovagos. Tau kan uri sunshine kaum hawa? Gua denger dari Mark tadi lu denger lagu sama dia kan?
Gua pengen lu tampil buat acara pensi nanti. Lu nyanyi yee. Jangan nolak atuh cantik :)). Boleh yayayaya?? Lu bisa dilatih jungwoo nanti.Aku melotot, nambah Lagi masalahku. Mager rasanya.
Me:
Maaf banget kak, kenapa harus aku ya?Sunshinenya cewek:
Gak mau ya??? :((Me:
Maaf kak, aku gamau.Sunshinenya cewek:
Lu langka juga ya. Jarang ada cewek nolak anggota Neovagos. Menarik.
Yaudah, makasih ye. Wassalamualaikum cantik.Aku hanya membacanya. Darimana coba dia tahu lineku?
Aku mengernyit. Ingat ucapan Joy saat di angkot.
"Jungwoo itu udah soft, dia pinter IT lagi! Dia bisa nge hack komputer sekolah loh. Waktu itu pernah ada tragedi jungwoo ngubah nilai anggota Neovagos jadi bagus dari laptopnya. Jadinya rapot mereka bagus bagus deh hehehe."
Aku makin pusing. Bodo ah.
Jujur, aku ingat dulu pernah Neovagos makan di kantin. Lalu jungwoo kalah Truth Or Dare dan dia pilih Dare. Dare nya dia harus doing something cute depan ibu ibu kantin. Ibu kantinnya luluh dan jungwoo dapat gratis es teh manis.
Aku menghela nafas.
Perasaan aku hanya gadis biasa. Tapi kok kayanya selalu berhubungan sama Neovagos.
Aku segera menelpon Taehyung.
Tuuut
"Halo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauh
Fiksi PenggemarAku dan kamu akan selalu berjarak. Bagai ada dinding tebal. Sayangnya perasaan ku juga terpecah terbagi. Dan aku kehilangan segalanya, hanya karena perasaanku padamu JANGAN LUPA VOTE GAIS MAKASIH