Awalnya aku ingin chat Lisa untuk meminta pendapatnya, tapi ini lebih mudah di bicarakan secara Langsung.
Aku melirik jam di kamarku, pukul 5 sore. Ku harap Lisa bisa membantuku.
Aku menelfon Lisa.
"Halo?""Nee, Kenapa nai?"
Lisa menjawab dengan bicara bahasa Korea sedikit sedikit. Katanya sih korban drakor."Lis, we need to talk. Temui Aku di Mall, di restoran Pepper Lunch. Aku mau bicara, sama belanja sih hehe.
"Oke, pas banget aku juga mau belanja alat tulis. Tapi nanti kamu yang bayarin ya makannya, aku lagi bokekkk"
"Sans, goodbye Lilis"
"Dahh!"
Sambungan di matikan, aku bersiap siap. Pakaian biasa saja, rok jeans dan kaos putih. Simple. Jangan lupa sepatu balenciaga putih kesayanganku.
Oke, aku siap. Aku menyampaikan pesan ke Bi Rina akan pergi sebentar. Bi Rina yang sibuk bersih bersih hanya mengangguk setuju seraya mengacungkan jempol.
Aku berangkat naik ojek online, begitu sampai aku langsung ke pepper lunch. Terlihat Lisa sudah duduk di salah satu bangku.
"Lis"
aku duduk dan menyapa. Setelah memesan makanan tentunya."Eh nai, kenapa nihh?"
Aku menceritakan semua ke Lisa tanpa lewat sebagian pun. Lisa mendengar dengan baik dan manggut manggut.
"Kalau aku pikir, nggak ada salahnya nerima permintaan si Jaehyun. Tapi lu harus hati hati, feeling gua jaehyun pasti ada apa apanya. Karena agak mencurigakan gak sih kakel yang ga pernah ngomong sama lu tiba tiba mau comblangin lu?" Lisa mengaduk es teh nya.
Aku diam. Benar juga.
"Tapi, terima aja dlu nai. Kita lihat perkembangannya. Kita Liat fakboi itu gimana." Lisa tersenyum.
Aku setuju, akan aku terima ajakan jaehyun.
Kami makan dan bicara banyak hal, paling banyak sih soal Jungkook. Namanya juga bucin cuy.
Kami sudah selesai makan, aku segera membayar pesananku dan Lisa. Kami keluar dari restoran untuk belanja.
OH MY GOD!!!!!
ADA NAMJOON SAMA JOY LAGI NGE DATE!
aku langsung menghadap belakang. Lisa bingung aku kenapa. Dia memperhatikan dengan wajah aneh, aku berkata "NAMJOON JOY , LIS!!!"
Lisa memandang ke depan, dia melihatnya dan ikut berbalik.
"NAI SUWER INI GIMANA??" Lisa Panik.
"CABUT KE SINI!!"
Kami masuk ke salah satu toko baju, aduh panik banget.
Lisa masih kawar kiwir.
"NAI ITU NAMJOON SAMA JOY MASUK SINI ANYING!!!"
aku menoleh, anjir tolong mereka asik bucin sambil otw ke sini. Untung kami ketutupan sama baju baju yang di jual.
"ADUH LIS SINI!!!"
aku menarik lisa, kami masuk ke fitting room.
"SUMPAH NAI INI KAYA KITA JADI MATA MATA CEWEK DI DRAKOR DRAKOR!"
"LIS SUMPAH DIEM DLU!!"
kami menunggu beberapa saat.
"Namjoon, menurut kamu ini bagus gak?" Suara riang Joy terdengar jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauh
FanfictionAku dan kamu akan selalu berjarak. Bagai ada dinding tebal. Sayangnya perasaan ku juga terpecah terbagi. Dan aku kehilangan segalanya, hanya karena perasaanku padamu JANGAN LUPA VOTE GAIS MAKASIH