tentang Markas

23 4 0
                                    

Pelajaran sejarah selesai, saatnya olahraga.

Saat mau berganti baju, Aku bercerita dengan semangat kepada joy. Joy senang sekali dengan kemajuan ini. Namjoon dan Jungkook yang sibuk mengaduk aduk tas mereka untuk mencari seragam olahraga juga senang dengan kemajuanku. Bahkan Jungkook memegang pundakku dan berkata

"Di tunggu PJ nya, lumayan buat traktir Lisa Gucci. Minimal PJ nya 10.000.000 ya"

Lalu dia aku timpuk dengan kotak pensilku.

Taehyung juga mendengarkan, dan dia juga senang. Tapi aku merasa dia memaksakan diri untuk senang. Karena aku sangat kenal taehyung. Dia bahkan menghembuskan nafas panjang saat aku bercerita soal doyoung tadi.

Aku juga bercerita kepada teman temanku soal jaehyun, mereka langsung mengingatkanku jangan sampai jatuh hati ke tangan fakboi itu. Terutama taehyung yang berkata

"kalau anak sok ganteng itu buat lu nangis, jangan harap dia bisa sekolah lagi besoknya"

dan bagiku itu serius. Aku meyakinkan mereka aku hanya menyukai doyoung, dan aku tidak selemah perempuan perempuan lain.

Aku dan sahabat sahabatku berjalan ke Lapangan.

Ada Mark disana bersama Haechan.

Anehnya, Mark disana memakai seragam Olahraga. Sedangkan Haechan berbicara dengan Mark dan dia seperti memakai Jas OSIS.

 Sedangkan Haechan berbicara dengan Mark dan dia seperti memakai Jas OSIS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Joy, kak Haechan anak OSIS?" Aku bertanya pada Joy.

Jungkook, Namjoon, Dan Taehyung sepertinya memiliki pertanyaan Yang Sama. Karena mereka ikut menoleh kepada joy.

Joy menepuk jidatnya.

"Kak Haechan itu kan Ketos. Kalian ga inget apa pas MOS dia ada? "

Kami serempak menggeleng.

"Yah, wajar sih. Katanya Kak Haechan itu agak kurang becus jadi Ketos. Kak Haechan lebih sering ngasih perintah Dan Ide, trus dia ngasih semua nya ke anak OSIS lain. Kalau kerjaan OSIS itu nggak sesuai sama ekspektasi dia, dia bakal ngamuk ngamuk. Dan herannya, acara acara OSIS yang kak Haechan atur selalu sukses." Joy menjelaskan panjang lebar lalu mengikat tali sepatunya.

Kami Manggut manggut. Ada gunanya juga Joy yang Update sebagai teman. Toh, jadi banyak tahu info sekolah.

Pak sehun datang, emang ya disekolah ini bening semua. Bahkan Pak sehun aja ganteng banget. Mana masih jomblo lagi. Aku jadi merasa kentang.

 Aku jadi merasa kentang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JauhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang