Tidak ada juga yang berani untuk melawan squad ini. Squad ini pun tak kalah bringas nya di banding dengan BB squad. Kalian tau? Hanya mereka yang berani melawan BB squad. Wanita wanita pemberani. Berani memberontak bila tak suka, berani membela bila tak salah. Girls Bad Squad.
• Yoon jeonghan
Satu satunya orang yang berani melawan seungcheol, adalah jeonghan. Bahkan teman teman seungcheol pun terkadang tidak berani pada lelaki playboy itu. Karna jeonghan tau seungcheol mengincar dirinya, dengan senang hati jeonghan mengganggu kekasih seungcheol, juga mengganggu kapasitas kesabaran lelaki itu.
• Hong jisoo
Rich Girl. Sebutan paling pas untuk wanita satu ini. Semua yang melihat jisoo pasti tau bahwa wanita ini sangat tenang. Cocok menjadi seorang kakak yang baik. Jangan salah, wanita tenang ini, bagaikan bunglon. Bisa berubah, menyesuaikan dengan sekekeliling nya.
• Lee jihoon
Wanita kecil yang galak. Jihoon bukan tipikal wanita yang suka bertele tele. Membenci orang orang yang hanya bisa membicarakan dirinya di belakang. Kalian ingat dengan lee chan? Ini lah sepupu nya. Kalau kalian tau tsunder, ini lah dia. Salah satu nya.
• jeon wonwoo
Terkesan pendiam tetapi perhatian. Itulah jeon wonwoo. Bila tidak suka, bilang. Bila suka, harus ia dapatkan. Pemalu, iya, berani, juga iya. Bila jihoon salah satu dari tsunder yang ada, wonwoo pun sama.
Dia salah satu tsunder yang ada di muka bumi ini.
• xu minghaoWanita asal tiongkok yang memilih tinggal di korea ini memiliki sifat ceria, walaupun kebanyakan orang yang memihat dia yang pendiam. Tubuh nya yang ideal adalah cerminan bahwa dirinya pandai ber olahraga, terutama pada bidang bela diri. Juga, dia adalah salah satu anak dancer di sekolah.
• Boo seungkwan
Berpipi besar, putih, cantik, namun galak. Siapa yang tidak takut pada wanita yang bicara terlalu apa adanya. Tidak ada yang ia tutup tutupi. Terlalu berani? Memang! Sangat menyukai makanan, ia rela jauh jauh ke suatu tempat hanya untuk membeli makanan yang membuat nya menarik.
Semua didunia ini berdampingan, adanya hitam, pasti ada putih. Adanya gelap, pasti ada terang. Ada langit, pasti ada bumi. Ada pria, juga ada wanita.
Ada BB squad, sudah pasti ada GB squad.
Hay jangan lupa untuk vote!
Inget ya guys, aku masih aktif di wattpad kok. Jadi aku harap banget, jangan ada yg unfollow, iya sih hak kalian...
Cuma kek🥺Hehehe, wooahee❤️❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]THE BAD SQUAD
Non-FictionApa jadinya kalau dua bad squad menjadi musuh bubuyutan? Namun, tidak ada yang tau kan kedepan nya mereka akan terus menjadi musuh, atau akan menjadi pasangan? [season 1 of the young spy] [proses dijual] Seventeen GS Choi seungcheol x yoon jeonghan...