[junhao]Ruang dance adalah pilihan minghao untuk kabur dari mereka. Karna sepi, juga tenang membuat minghao lebih senang. Ia pun memasuki ruangan itu, dan mulai membaca buku di salah satu ruangan yang berisikan loker loker milik siswa yang mengikuti ekstrakurikuler dance.
Selain minghao, ada soonyoung, jun, chan, dan lee yang juga member dari ekstakurikuler dance.
Sebenarnya minghao cukup dekat dengan chan. Bukan karena akrab, tapi karena selalu menjadi orang yang harus memisahkan lee jika bertengkar dengan chan.Kini minghao terduduk di depan loker nya yang juga depan loker lee. Minghao memang memilih untuk memiliki loker yang berhadapan dengan lee. Jadi ia merasa lebih tenang kalau kalau lokernya berantakan.
Saat minghao sedang tenang membaca, tiba tiba suara pintu terbuka terdengar sampai ke telinga nya.
"Siapa?" Ucap minghao pelan.
Ia tak peduli juga sih, dia kan berada di ruangan loker, hanya anak klub dance yang boleh ke sini. Jadi dia aman. Kecuali kalau orang itu adalah salah satu anak klub dance, atau ternyata malah guru.
Baru saja ia membaca lagi, ada yang membuka pintu ruang loker.
"kok ada yang masuk ke sini?" Gumam minghao pelan.
Minghao tak tau harus bersembunyi dimana. Jadilah dia hanya terdiam di tempat. Saat orang itu mendekat, baru tau lah minghao tau siapa yang datang.
"Lu ngapain?" Tanya lee sambil membuka loker nya.
"Elu ngapain? bikin kaget aja" ucap minghao membalas ucapan lee.
"Gue mau ngambil ukulele" ucap lee sambil menunjukan ukulele nya.
Tiba tiba lee terduduk di samping minghao membuat Minghao merasa terganggu dan menatap lee aneh.
"Lu mau main ukulele di sini?" Tanya minghao. Lee hanya menggeleng.
"Nggak deh. Gue mau tidur aja. Jadi gue mau disini ama lo" ucap lee. Lee pun bangkit dari duduk nya, dan menaruh kembali ukulele itu ke dalam loker nya.
"Hao, didepan aja yok, kan ada sofa" ucap lee memohon membuat Minghao mendengus sambil memutar matanya malas.
'Ih pengganggu' batin minghao.
Minghao pun bangkit lalu mengajak lee untuk pindah tempat.
"Yaudah ayo" ucap minghao.
Mereka pun berpindah dan Kini minghao dan lee sudah terduduk di sofa ruang dance. Semua baik baik saja, sampai Tiba tiba pintu terbuka dan menglihatkan dua orang lelaki yang minghao dan lee kenal.
Jun dan chan.
"Loh, ada kalian?" Tanya chan.
"apaan si?" Ucap lee yang merasa terganggu dengan kedatangan mereka.
"Biasa aja dong lo!" ucap chan. Lee mendengus dan memutar matanya.
'Tahann' batin lee.
Lee berbisik kepada minghao bahwa ia akan pergi ke ruang musik yang ada di sebelah nya saja. Lee bangkit dan menatap chan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]THE BAD SQUAD
Non-FictionApa jadinya kalau dua bad squad menjadi musuh bubuyutan? Namun, tidak ada yang tau kan kedepan nya mereka akan terus menjadi musuh, atau akan menjadi pasangan? [season 1 of the young spy] [proses dijual] Seventeen GS Choi seungcheol x yoon jeonghan...