0.7

3.6K 418 54
                                    

[soonhoon]

Kini uks sedang sepi sekali. Hanya ada jihoon yang sedang duduk di bangku penjaga. Kalian pikir jihoon hanya anak nakal? Tidak. Ia di percaya oleh guru untuk menjaga uks.

Keadaan tentram ini sangat sangat jihoon sukai. Tadi ia sempat sedikit berbicara dengan soonyoung. Kalau di pikir pikir, soonyoung serius atau tidak ya?

'Jadi ingat dulu, lagian dia juga yang bego' batin jihoon.

Flashback on

Sudah hampir 8 tahun jihoon dan soonyoung bersama. Setiap sekolah bahkan pulang sekolah pun selalu bersama.

Soonyoung dulu adalah manusia play boy saat sekolah. Bukan pacaran, hanya ngebaperin doang. Saat di tanya jihoon kenapa dia begitu, pasti jawaban nya 'buat senang senang aja kok, lagian, jadi cewe baper banget si' begitu kata nya.

Jihoon dulu juga adalah jihoon yang ceria, Periang, taat aturan, terlebih, banyak lelaki yang mengincar nya. Tapi selalu ada soonyoung yang menggagalkan cowo cowo tersebut. Jika jihoon bertanya mengapa ia melakukan itu pasti jawaban nya 'mereka jahat ji, jangan mau'. Padahal ia juga jahat karna mempermainkan perasaan wanita.

Semua berjalan sesuai dengan keinginan jihoon dan soonyoung. Bahagia bersama. Hingga pada suatu saat, sekolah mereka kedatangan murid baru. Dahyun.

Ia duduk di samping kanan soonyoung. Sedangka jihoon berada di samping kiri nya soonyoung. Awalnya, dahyun berteman dengan jihoon dan soonyoung. Namun lama kelamaan, dahyun hanya ingin berteman dengan soonyoung pikir jihoon.

'Tidak, itu pemikiran negatif ji.. ia hanya belum ada waktu untuk bermain dengan mu' pikir jihoon.

Sampai saat itu,

"Ji kamu pulang sendiri ya, bisa kan?" Tanya soonyoung.

"Iya, bisa kok, tapi kamu mau kemana hosh?" Tanya jihoon.

"Aku mau-" "nganterin gue kok ji, ke mall, gapapa kan? Kita kan udah sahabatan" ucap dahyun yang datang tiba tiba sambil menyela perkataan soonyoung.

"Loh, Kalian berdua aja?" Tanya jihoon

"Iya ji, gapapa kan? Woozi kan baik..." ucap dahyun lagi.

Jihoon hanya menatap soonyoung sendu. Pasalnya ia tak pernah ditinggal oleh soonyoung pergi. Jika ia pergi kemana mana pun, jihoon selalu di ajak. Namun tak lama jihoon mengangguk.

"Yaudah, hati hati ya" ucap jihoon sambil tersenyum. Soonyoung hanya menatap jihoon iba.

Soonyoung dan dahyun pun pergi ke parkiran motor. Selama di perjalanan ke parkiran motor, soonyoung hanya memikir kan jihoon. Kasihan dia.

"Kenapa kita ga ajak woozi aja si yun?" Tanya soonyoung.

"Kan kamu bawa motor hosh" ucap dahyun.

"Aku bisa ambil mobil kok" ucap soonyoung.

"Ga ah, lama. Lagian emang aku pengen nya sama kamu aja. Nanti dia mampir mampir ke tempat baju. Pengen ini pengen itu. Ribet" ucap dahyun dengan nada tidak suka.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang