1.4

3.5K 395 6
                                    

Karna permintaan dari teman teman lee juga, soonyoung di minta untuk tetap berada didekat lee. Namun, organ dalam nya tidak bisa bekerja sama dengan baik.

Maka dari itu, saat ini soonyoung sedang berada di kamar mandi untuk panggilan alam. Lee yang sudah selesai, melihat kesana kemari. Mencari dimana lelaki yang baru saja mulai ia percayai lagi.

'Kemana si pabbo itu?' Batin lee.

Dan sekarang lee berada di koridor sekolah. Ingin langsung pulang, karna ia dilarang sekolah oleh jisoo. Lagian pula otak lee pun sudah teramat sangat bercahaya. Pintar.

Kwon sooyoung

kwon, gue balik.
Nanti lo dateng aja ke
Markas gue dan GBsquad
Read.

[Share location]
Read.

Lee, tunggu!

Dengan cepat soonyoung membersihkan bekasnya itu dan keluar dari kamar mandi. Ia berlari di koridor itu tetapi tidak melihat siapapun.

'Tunggu! Siapa yang bertarung di lapangan sekolah seperti ini?'

"Ya ampun, lee?" Gumam soonyoung pelan. Dengan cepat Soonyoung langsung menghubungi teman teman nya yang lain. Menyuruh BB squad ke sana.

"Kenapa soon?" Tanya seokmin panik. Namun pertanyaan nya terjawab kan sebelum soonyoung menjelaskan. Karna yang mereka lihat sekarang sudah bisa menjelaskan mengapa soonyoung sepanik itu.

Lee yang sedang bertarung dengan lelaki bertopeng. Ntah lah, tak ada yang mengenali nya. BB squad yang lain terkejut bukan main. Lee bertarung dengan orang lain, di lapangan sekolah?

Dan kalian harus tau. Lee bertarung dengan tangan kosong, sedangkan lawan nya menggunakan pisau lipat.

"Apa gapapa kalau kita diam aja soon?" Tanya mingyu.

"Kita liat aja, setau gue lee kuat. Kalau pun dia kalah, seharus nya udah dari tadi dia kalah" ucap soonyoung.

Dan kini. Lelaki itu sudah di kunci oleh lee. Pisau lipat nya sudah berada di tangan lee. Dengan cepat Soonyoung menghampiri dia.

Soonyoung langsung memukul tengkuk lelaki itu, dan lelaki itu pingsan. Lee menghembuskan nafas nya berkali kali. Pipi lee terkena pisau itu. Lumayan dalam. Tapi, lee tidak masalah. Lee menatap BB squad aneh.

"Kenapa?" Tanya lee. BB squad masih terdiam.

"Kayanya kalian aja yang ikut gue" ucap lee membuat yang lain nya menatap lee bingung. Sebelum pergi, lee menatapi lelaki itu.

"Soonyoung, lo naik motor sama gue, dan kalian, bawa dia di mobil kalian. Kalian harus ikut sama gue" ucap lee lagi. Dan mereka pun pergi. Walaupun BB squad tidak tau akan di bawa kemana.

*~*

Tingtong

Suara bel itu membuat jisoo langsung berlari ke arah pintu. Ia sangat hawatir kepada lee.

Saat ia membuka pintu, ia dapat melihat lee dengan keadaan baju yang sudah banyak darah, pipi nya yang dihiasi luka sayat, dan dibelakang lee ada BB squad yang juga membawa lelaki entah siapa. Jisoo melihat lee dengan penuh tanda tanya.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang