1.6

3.6K 412 25
                                    

Kini ada Seseorang sedang sibuk mencari tau keberadaan teman nya. Ia sudah mencari kemana mana lewat komputer nya. Teman nya yang lain sudah mencari ke setiap daerah, terutama daerah sekolah itu.

"Apa jangan jangan dia ketauan?" Tanya salah satu teman nya.

"Masa iya, gue jadi penasaran sehebat apa si tu cewe" balas yang lain. Tak lama lelaki bertubuh lebih pendek datang sambil mendobrak pintu.

"Gausah di dobrak juga! Udah ketemu belum?" Tanya lelaki yang sedari tadi berkutat pada komputer nya.

"Nggak ketemu! Gimana dong?!" Tanya lelaki itu yang kesal pada diri nya sendiri.

"Ketemu!" Teriak salah satu teman nya yang lain. Ia sedari tadi berdiam diri dan mencari teman nya lewat laptop. Teriakan nya membuat yang lain merapat.

"Tapi dia mau ketemu sama kita di atas gedung deket sekolah itu, buat apa?" Tanya nya.

"Itu arti nya bukan dia yang balas bodoh. Itu orang lain" ucap lelaki bertubuh pendek itu.

"Kita ikutin aja. Yang penting temen kita dulu" sambung lelaki itu.

*~*

wonwoo dan vernon kini berkutat pada komputer dan laptop nya untuk mencari asal dari Yan an.

"Ver, lo cari asal nya dari squad apa, gue yang akan hack Data dari ponsel nya" ucap wonwoo. Vernon hanya mengangguk mengikuti perintah wonwoo.

"Done" ucap vernon. Tak lama wonwoo juga berteriak "done!" Membuat Wonwoo dan vernon ber tos ria. Tak lama jihoon masuk kedalam ruangan mereka.

"Gimana?" Tanya jihoon.

"Bisa lah, apalagi ada vernon. Jadi makin gampang" ucap wonwoo sambil tersenyum. Sedangkan vernon hanya mengangguk.

"Gue suruh squad nya buat dateng ke atas gedung deket sekolah kita" sambung wonwoo.

"Oke, gue mau ke ruangan minghao sama seungkwan dulu" ucap jihoon Dan hanya di jawab dengan deheman.

Ruangan?

Dahulu orang tua dari GBsquad, terutama wonwoo, jihoon, jeonghan, minghao, dan jisoo adalah seorang mata mata yang membantu para polisi dan dirumah ini memiliki ruangan rahasia untuk berlatih keterampilan.

Maka dari itu mereka menjadi kan tempat tersebut menjadi markas baru GBsquad dan BBsquad.
Karna di sini juga memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Seperti pistol, pisau lipat, pedang dan lain lain.

Jihoon sekarang sedang berjalan ke ruangan minghao, seungkwan, jun, dan mingyu. Sebelum jihoon melanjutkan ke ruangan para penembak, ia melihat ke luar jendela. Tempat adanya soonyoung, chan, dan lee berlatih. Seharusnya jihoon ada di situ juga. Namun lee menyuruh jihoon untuk memantau yang lain.

Ia melihat soonyoung yang selalu terjatuh. entah terdorong, atau kalah telak oleh lee. Membuat Ia terkekeh pelan.

'Gimana sih, gimana mau menang, lawan sepupu aja kalah mulu' batin jihoon.

"Liatin aja terus ji, sampe lupa mau ke ruangan penembak" ucap seseorang yang berada di belakang jihoon. Jihoon terkejut dan membalikan badan untuk melihat orang itu. Wonwoo.

"Apa si lu, gue liatin lee" ucap jihoon mengelak. Wonwoo hanya terkekeh

"Seneng ya ji, jadi satu kelompok sama soonyoung" ucap wonwoo meledek lagi.

"Bilang aja lo iri. mau bareng sama mingyu kan?" ucap jihoon yang meledek kepada wonwoo.

"Apa si lo, udah ah gue mau ke dapur" ucap wonwoo.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang