1.7

3.5K 393 18
                                    

Setelah latihan kemarin, BBsquad dan GBsquad tinggal satu atap. Di markas itu, Terdapat 6 kamar yang memang kosong, sedangkan para gadi gadis itu tinggal dibagian rumah nya. Jadi mereka memutuskan untuk tinggal di markas untuk mempermudah kegiatan mereka.

Kini mereka semua berkumpul di meja makan dengan kegiatan mereka masing masing sambil Menunggu jisoo dan mingyu yang sedang memasak.

"Won, lu kok kalah si sama mingyu. Mingyu aja bisa masak" celetuk jun tiba tiba membuat mingyu yang memang berada di pentri dapur melirik ke arah wonwoo dan jun.

"Apa si, kayak lo bisa masak aja" ucap jihoon. Semua terkekeh dengan jawaban jihoon. Tak lama Lee datang dari ruang sekap dengan mulut yang terhiasi permen. Ia habis memberi makanan kepada Yan an. Mereka tidak sejahat itu.

"Pagi pagi udah makan permen" Celetuk soonyoung yang sedang memainkan ponsel nya setelah melirik lee yang baru saja datang.

Mendengar celetukan soonyoung tidak membuat lee takut ataupun membuang permen nya. Malah, ia menatap soonyoung sinis. Lebih sinis dari pada biasanya.

"Sok peduli" Ucap lee tanpa melihat Soonyoung. Bahkan lee malah membuka buku yang terlihat seperti buku novel. Soonyoung terdiam. Sebenarnya ia hanya ingin membuka topik dengan lee. Namun sepertinya ia salah.

"Lee" tegur jeonghan. Lee pun mengangkat kepala nya dan menatap jeonghan.

"Bisa ga lo akur sama sepupu lo sendiri?" Tanya jeonghan. Lee pun menatap jeonghan tajam. Yang ditatap pun ikut menatap lee tajam.

"Setelah kerja sama dengan mereka, lo akur sama seungcheol?" Tanya lee membuat jeonghan terdiam. Lee yang awal nya menyenderkan tubuh nya malah menyenderkan tangan nya di meja. Menatap jeonghan dengan sinis dan tatapan meledek.

"Kok bisa?" Sambung lee. Jeonghan semakin menatap lee tajam. Bahkan melihat mereka bertengkar membuat yang lain mya terdiam. Suasana yang menyeramkan tercipta disana.

"Udah udah. Ini gue ama mingyu udah selesei masak. Mau di anggurin aja ni makanan?" Tanya jisoo sambil membawa makanan di ikuti oleh mingyu di belakang nya. Semua pun memulai acaran makan makan nya. Sedangkan lee masih menatap jeonghan tajam. Begitupun jeonghan.

Jisoo yang sadar akan kedua nya mendekat pada jeonghan dan menutup mata nya membuat lee dan jeonghan memutuskan eyecontact mereka. Sebenarnya hanya jeonghan. Lee masih menatapi jeonghan dan kini menatapi jeonghan dan jisoo.

"Kalian udah sering ribut, tapi kalo lagi makan, stop dulu ribut nya. Ngerti?" Ucap jisoo pada jeonghan juga lee. Kini Jisoo tidak terlihat takut karna dirinya pun sudah geram dengan lee dan jeonghan yang sering bertengkar. Walaupun diam diam mereka saling peduli satu sama lain.

"Udah ni makan" ucap seungkwan yang berada di dekat lee sambil memberikan makanan pada lee. Membuat lee mau tak mau ikut makan dengan mereka. Namun, bahkan tidak setengah dari makanan itu tersentuh oleh lee.

"Lee kok dikit makan nya?" Tanya jihoon membuat yang lain nya kembali menatap ke arah lee.

"Ga mood" ucap lee dan langsung pergi dari meja makan. Baru saja soonyoung ingin mengejar lee namun tertahan oleh seungcheol yang berada di samping nya.

"Udah biarin, nanti gue aja yang ngomong sama lee" ucap seungcheol.

"Lo yakin? Emang lo siapa?" Tanya jeonghan. Seungcheol menatap jeonghan malas.

"Udah, percaya aja" ucap seokmin.

*~*

Saat ini seungcheol mencari lee entah kemana. Sampai pada satu balkon, ia melihat ada wanita yang terduduk di belakang pagar nya.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang