0.6

3.7K 419 23
                                    

[Meanie]

Sedari tadi wonwoo masih mencari buku mana yang akan ia baca. Ia menyentuh buku buku dengan jari jemari nya, sambil berjalan mengitari rak buku.

Dari atas sampai bawah, ia cari buku yang menurut nya menarik. Sampai pada satu buku yang telah menarik perhatian nya. Tapi satu kendala nya, Terlalu tinggi.

"Shit, tinggi banget" gumam nya pelan. Ia terus menerus berusaha menggapai buku itu. Tak lama, sebuah tangan terulur untuk menolong nya mengambil buku.

Jujur saja, Wonwoo sangat kebingungan. siapa yang mau membantu nya?

Padahal, banyak yang takut untuk berinteraksi dengan GB squad. Pada akhirnya, wonwoo membalik diri. Ingin tahu siapa yang membantu nya.

Lagi lagi nasib buruk sedang memihak kepada nya.

si hitam ini yang membantu dia. Siapa lagi kalo bukan kim mingyu. Anak sok kegantengan kalau menurut wonwoo.

"Mana buku nya?" Tanya wonwoo meminta buku itu dari mingyu. Awal nya mingyu ingin memberikannya kepada wonwoo, belum sampai tangan wonwoo menyentuh buku tersebut, buku itu sudah di tarik lagi oleh mingyu.

Posisi nya sekarang, wonwoo, berada di antara tangan mingyu. Dan wonwoo sangat jengah. Akhir nya, wonwoo menendang tulang kering mingyu pelan. Tapi tidak dengan mingyu.

"Sakitt wonn" ucap mingyu meringis. Ia sekarang terduduk di lantai perpustakaan.

"Berani amat lo nyebut nama gue, sedeket apa lo sama gue?" Tanya wonwoo sambil menyetarakan tubuh nya. Untuk mengambil buku yang ada di tangan nya.

Belum sempat mingyu menjawab, wonwoo sudah pergi meninggalkan mingyu.

'Hih, kalo bukan gara gara si seungcheol, gabakal gue kayak gini' batin mingyu.

Mingyu pun menghampiri wonwoo yang sudah terduduk di bangku sambil membaca buku yang telah di ambilkan oleh mingyu tadi.

"Makasih kek" ucap mingyu. berharap wanita yang berada di depan nya ini mengucapkan kata terimakasih. Setidak nya.

Tapi, yang mingyu dengar hanya deheman dari si wanita tersebut.

'mending gue deketin minghao kalo gitu' batin mingyu.

"Won, lu jangan cuek cuek dong sama gue" ucap mingyu. Tidak ada jawaban.

"Won, lu tu cantik tau asli nya" ucap mingyu. Lagi lagi tak ada jawaban.

"Won, kalo lu ga ngeluarin suara, kita pacaran" ucap mingyu.

"Gak" ucap wonwoo singkat. Mingyu mulai frustasi. Kenapa yang dia dapatkan wanita yang segini cuek nya?!

Mingyu melihat wonwoo mulai merogoh kantung baju nya dan mengeluarkan ponsel nya. Mulai mengetik. Dan... tidak ada yang terjadi.

"Lo abis chat siapa won?" Tanya mingyu. Dan lagi lagi tidak ada jawaban.

Tiba tiba ibu jeon, pejaga perpustakaan, sekaligus bibinya wonwoo datang kemeja mereka.

[✔️]THE BAD SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang