[chanLee]Setelah dari ruang dance, lee segera pergi ke ruangan sebelah. Ruang musik. Menurut lee, sofa disana lebih enak dari sofa yang ada di ruang dance.
Tapi, ia mendapati masalah. Tadi sebelum pergi ke ruang musik, ia sempat menginjak kaki chan dengan sengaja. Dan sekarang, ia hanya ingin tidur pun terganggu oleh chan yang terus terusan bertanya hal hal yang tidak jelas.
"Lee! Lu setidak nya minta maaf sama gue!!!" Ucap chan yang sudah terduduk di samping lee.
"Chan, gue mau tidur. Ini gue masih ngasih tau lu baik baik loh. Jangan sampe mulut lo gue jait ya" ucap lee yang masih berusaha untuk terlelap.
"Makanya minta maap dulu sama gue" ucap chan lagi. Lee pusing sekali dengan chan. Ia seperti anak kecil yang terus menerus merengek.
Lee langsung menatap chan sinis. Chan pun menatap lee tajam.
"Udah chan! Pergi! Jangan sampe lo gue bikin celaka. Lo lupa? Salah satu temen pacar lo itu, gue injek aja kaki nya langsung patah. Hih lemah" ucap lee santai.
Sudah sering banyan orang yang kebingungan melihat lee tidur sambil makan permen.
'Apa tidak tertelan permen itu?' Batin chan.
"Bodo amat. Gue cuma mau lo minta maap sama gue karna udah nginjek kaki gue dengan sengaja" ucap chan bersikukuh.
"Gue ga sengaja chan!" Ucap lee mulai muak dengan chan.
"Ga mungkin. Lo kan emosian kalo ama gue" ucap chan.
Lee masih mengemut permen nya sambil menutup matanya. Chan yang melihat lee seperti itu, dengan baik hati mengambil permen yang ada di mulut nya.
Tapi kelakuan chan yang seperti itu malah membuat lee terbangung dan menatap chan kasal.
"Chan! Kembaliin permen gue!" Teriak lee.
'Ya ampun, setan macam apa ini?' Batin lee.
"Kan lo mau tidur, sono tidur. Ini permen nya buat gue" ucap chan yang masih santai.
"Chan, itu permen nya baru buka!!!" Ucap lee sambil berusaha mengambil permen yang ada di tangan chan. Chan dengan sangat berusaha menjauhkan permen itu dari lee.
Lalu dengan cepat Chan langsung memasukan permen itu ke dalam mulutnya. Si pemilik permen hanya menganga. Terkejut dengan apa yang dilakukan oleh lelaki itu. Pasal nya permen itu bekas mulut nya.
"Chan" ucap lee pelan membuat chan bingung.
"Lah lo kenapa? Kok lemes?" Tanya chan sambil mengemut permen lee tadi.
Lee yang melihat chan sangat menikmati permen itu, membuat lee semakin emosi.
'Mumpung lagi sendiri, gimana kalo gue abisin ni orang sendiri. Toh dia kuat' batin lee.
"MENDING LO YANG PERGI!!! ATAU GUE PATAHIN KAKI LO?! MAU?!" Teriak lee yang membuat chan terkejut.
"Lee, gue cuma bercanda" ucap chan yang sukses ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]THE BAD SQUAD
Non-FictionApa jadinya kalau dua bad squad menjadi musuh bubuyutan? Namun, tidak ada yang tau kan kedepan nya mereka akan terus menjadi musuh, atau akan menjadi pasangan? [season 1 of the young spy] [proses dijual] Seventeen GS Choi seungcheol x yoon jeonghan...