Kini seungkwan menangis sejadi jadi nya. Ia merasa bersalah karna meninggalkan lee sendirian di parkiran tadi. Sekarang semua berkumpul di ruang rapat. Memikirkan bagaimana mereka bisa menemukan lee.
"Tunggu, Ini salah satu prediksi lee" ucap soonyoung. Membuat yang berada di situ menatap soonyoung heran.
"Maksud nya?" Tanya seokmin. Soonyoung kembali menceritakan apa yang lee ucapkan di atap saat ke sekolah waktu itu.
"Malam Nanti, kita akan membawa Yan an ke teman teman nya. Kalian semua, jangan bertanya di mana lee. Soonyoung, cek GPS lee" ucap jeonghan setelah mendengar ucapan soonyoung dan menarik kesimpulan. Soonyoung langsung membukan ponsel nya dan memeriksa GPS lee.
"Aktif" ucap soonyoung.
"Ji, latih yang lain secepat mungkin, minghao sama seungkwan juga. Gue akan memberikan gerakan kita nanti setelah kita mengantar Yan an" ucap jeonghan lagi.
"Kalian juga harus lebih fokus dalam latihan. Agar bisa lebih cepat. Ini demi lee" ucap seungcheol. Semua mengangguk. Karna menghilang nya lee membuat semangat mereka semakin membara. Terutama soonyoung dan chan.
"Won, ver jangan lupa lacak lee dari barang yang dia bawa" ucap jisoo.
"Barang?" Tanya vernon bingung
"Iya, sejak lee tinggal di sini, kami semua membuat barang barang kami dengan tambahan alat. Untuk jaga jaga. Kalau ponsel atau alat pelacak tidak ada, kita bisa melacak lewat yang lain" ucap wonwoo menjelaskan kepada vernon panjang membuat vernon terkejut walaupun dia hanya bergumam 'oh' saja.
*~*
"Hay" ucap seseorang itu kepada lee saat lee sadar dari pingsan nya. Lee hanya menatap sekitar lalu menatap lelaki itu sinis.
"Galak banget si" ucap lelaki itu meledeki lee. Lagi lagi lee menatap lelaki itu sinis.
"Apa mau lo?" Tanya lee dingin. Lelaki itu terkekeh.
"Engga kok, gue cuma mau lo disini aja. Tanpa lo, temen temen lo bukan apa apa" ucapnya. Lalu dengan cepat seakan lee adalah kapas, di angkatnya dan di bawanya lee ke ruang sekap yang lumayan luas.
Dan ternyata ia tak sendiri. Ada squad lain yang di sekap di ruangan itu.
"Kalian yang akur ya" ucapnya lagi.
"Miskin" celetuk lee membuat lelaki itu tersenyum dan pergi meninggal kan mereka di sana. Lee menatap laki laki yang berada di dalam itu.
"7 orang laki laki kalah sama orang kaya dia?" Gumam lee pada dirinya sendiri. Namun salah satu dari mereka mendengar ucapan lee itu.
"Gausah sok, lo juga di tangkep sama dia" ucap salah satu dari mereka. Lee menatap lelaki itu sinis.
"Udah berapa lama kalian disini?" Tanya lee. Lelaki itu sebenarnya sedikit terkejut.
"Lo gakenal kita?" Tanya lelaki lain. Lee menggeleng.
"Kalian di sekap orang tadi?" Tanya lee lagi. Pertanyaan lee mengundang ke 7 lelaki itu duduk mendekat pada nya.
"Bukan" ucap yang lain.
"Trus Siapa?" Tanya lee lagi dengan penasaran.
"Hui" ucap yang memiliki lesung.
*~*
"Hui? Nama lo hui?" Tanya seungkwan. Saat ini GBsquad dan BBsquad sedang berada di atap gedung dekat sekolah. Dan di sebrang nya, ada squad yang beranggotakan 10 orang dengan Yan an.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]THE BAD SQUAD
Non-FictionApa jadinya kalau dua bad squad menjadi musuh bubuyutan? Namun, tidak ada yang tau kan kedepan nya mereka akan terus menjadi musuh, atau akan menjadi pasangan? [season 1 of the young spy] [proses dijual] Seventeen GS Choi seungcheol x yoon jeonghan...