"Sialan, udah gue duga!" Ucap lee yang berusaha bangun dari timpaan motor nya. Dengan kesal ia terus menatapi jeongyeon yang masih mengendarakan motornya.
Jeongyeon sebenarnya sesekali melirik lee yang tertimpa oleh motor. Juga, Untuk ukuran kekuatan perempuan, lee terbilang cukup kuat. Sudah tertimpa motor, masih bisa untuk membangun kan motor nya tanpa bantuan.
Lee berjalan gontai kearah helm nya. Dengan kesal ia mengangkat helm nya seolah olah sedang membidik sesuatu.
Dan
BRUKK!!
Jeongyeon terjatuh dari motor dengan keadaan tubuh nya terpisah dari motor. Terlihat jeongyeon sampai berguling guling karena jatuh dari motor yang lumayan kencang.
Dengan langkah perlahan, Lee mendatangi jeongyeon. Ia menarik dan menyeret nya mendekati teman teman dan para lawan nya itu. Jeonghan melihat itu sangat terkejut. Ia tak tau bahwa lee sekuat itu.
Sampai di depan para squad itu dia membanting jeongyeon ke arah BB squad dan Twice squad kencang sampai keluar darah dari mulut nya.
"Tadi gue udah buat kesepakatan sama dia di depan kalian semua. Kalau ada yang berbuat curang, maka dia akan pulang dengan keadaan kaki yang patah" ucap lee dingin. Sebenarnya semua tau lee sedang menahan rasa sakit nya walaupun dari wajah nya tidak terlalu terlihat.
Soonyoung mendekati lee. Berusaha untuk memberitahu nya untuk tidak melakukan itu.
"Jangan lee, lo gatau seberapa penting nya dia buat temen temen nya" ucap soonyoung. Namun hal itu membuat lee menyerngit dan menatap soonyoung tajam.
"Seharus nya mereka tidak bodoh untuk menjadikan teman nya sendiri sebagai tumbal" ucap lee kesal. Lalu lee kembali menatap Twice squad dan menatap jeongyeon tajam.
Dengan sekali hentakan, lee menginjak kaki jeongyeon kencang dengan sepatu nya yang terlihat berat itu.
Krakk
Bunyi dari kaki jeongyeon membuat semua nya meringis. Sedangkan jeongyeon sendiri mati matian menahan rasa sakit pada kaki nya itu.
Lee mengelap darah yang di pelipis nya akibat ia terjatuh tadi. Dan ia mendekati nayeon selaku ketua dari squad tersebut.
"Gue menang" ucap lee menyeringai dengan tatapan tajam nya. Dan untuk kesekian kali nya, Twice squad kalah dari GB squad.
Nayeon yang kesal pun memilih untuk menolong teman nya. Saat ingin mendekat, nayeon dengan sengaja menabrak bahu lee. Di perlakukan seperti itu lee hanya terkekeh.
"Bawa!" Ucap nayeon pada teman teman nya. Dengan di bantu BB squad, jeongyeon dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan nayeon dan sana, yang ditemani oleh seungcheol, mingyu, dan soonyoung masih stay di sana.
Nayeon menatap lee tajam. Lalu menatap ke arah GB squad dengan tatapan sinis.
"Urusan kita belum selesai!" Ucap nayeon pada GB squad yang berada di belakang lee dengan jarak yang tak terlalu jauh.
"Dan lo..." ucap nayeon menunjuk ke arah lee. Sedangkan lee hanya menatap tingkah gadis itu dengan tatapan dingin.
"...hati hati aja lo. Gue ga akan tinggal diam" ucap nayeon dengan seringaian nya. Lalu pergi bersama dengan sana yang juga pergi dengan seungcheol dan mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]THE BAD SQUAD
Non-FictionApa jadinya kalau dua bad squad menjadi musuh bubuyutan? Namun, tidak ada yang tau kan kedepan nya mereka akan terus menjadi musuh, atau akan menjadi pasangan? [season 1 of the young spy] [proses dijual] Seventeen GS Choi seungcheol x yoon jeonghan...