Kiri, cuma trotoar kosong penuh pejalan kaki. Kanan, jejeran tempat pedagang kaki lima. Belakang, berjubel motor dan mobil yang nyelak gak punya aturan. Kalo yang depan, enak banget buat di peluk.
Punggungnya Adit yang tegap berdiri kokoh, menggoda pengen dipeluk, meski masih pake baju futsal, Adit gak bau ketek sama sekali, badannya masih wangi pewangi sekali bilas. Yang idaman kayak gini, udah sold out man dipasaran.
Gue berdecak, saat klakson motor sama mobil merusak khayalan gue, lampu hijau baru aja nyala, dikira nih motor punya laju secepat Naruto apa, sans woi ini juga mau nyelak.
Gue menyenderkan pipi di punggung Adit, kaca helm gue udah terbuka full dan sedikit di sampingkan supaya pipi gue bisa ngerasain gimana punggung nyaman Adit.
Karena makin gak tau diri, gue melilit perut Adit dengan kedua tangan gue, memeluk tubuh cowok itu erat dengan mata terpejam menikmati.
"Apaan sih lo." tangan cowok itu bergerak sebentar ingin melepaskan tangan gue sebelum fokus pada stang motor lagi.
"Gue lagi nyetir, gak usah macem-macem, atau gue turunin lo di sini." ancamannya masih gak bikin tangan gue lepas, sebaliknya gue semakin memeluk cowok itu erat, membaui wangi Adit sampai candu.
Noh kan, gak ada bau ketek sama sekali.
"Bentar doang, sih. Pelit amat." cibir gue, merasa terganggu dengan sikutan Adit beberapa kali.
Berikutnya, Adit sama sekali gak mengubris tindakan gue, cowok itu diam dan sedikit bergerak seolah menuruti permintaan gue yang satu ini. Anjir, udah kayak mau mati aja.
Gue tersenyum sumringah, dada gue kembali berdebar tak karuan, sampai detakkannya mungkin terasa oleh cowok itu. Kali ini gue seolah pengen meledak.
Sosok Aditia Bramansa ini bikin gue nyaman pertama kalinya buat nyender manja dipunggung jangkungnya, dibanding sama punggung-punggung bau ketek mantan gue.
"Dit." bego, kenapa gue manggilnya sambil bisik gini, dia mana mungkin denger, perasaan aja gak peka apalagi bisikan pelan kayak gini.
"Hm." jauh dari bayangan gue, cowok itu membalas dengan dehaman yang akhir-akhir ini jadi ciri khasnya.
"Gue sayang banget sama lo...." gak ada angin gue tiba-tiba ngomong gini.
Mata gue terbuka dan langsung melotot sempurna, apa gak terlalu gercep gue ngomong sayang ke dia? Ini lebih dari sekedar ngalus kerdus, ini udah tahap serius girl.
"Kalo kita nikah nanti, anak pertama enaknya dikasih nama sapa ya?" astaga, ini gue kenapa? Mabok angin kah?
"Pas nikah sama gue, jangan sampai bingung nentuin nama anak-anak kita nanti, gue maunya bereproduksi terus Dit. Soalnya banyak anak banyak rezeki." gue masih ngerocos tanpa mau tau kalo Adit sebenernya mungkin males denger ocehan halu gue.
"Emangnya lo gak mau kb?" pertanyaan Adit seolah menyihir gue.
Gue menegakkan kepala, berpikir keras tentang makna pertanyaan Adit tadi, ini dia gak lagi hangover kan?
Mendadak detak jantung gue kerasa sekali sampai debarannya mengirama ke telinga, ini gue beneran mau meledak woi.
"Emangnya lo mau nikah sama gue Dit?" suara gue udah berharap banget.
Please, jawab iya. Kalo php, tonjok nih.
"Kan gue cuma nanya, bukan ngajak lo bereproduksi."
ANJING. LO TAU ANJING GAK SIH DIT? IYA MIRIP LO!!! PHP TERUS LO TAI!!!
Gue tendang lo dari motor nanti, awas aja. Tunggu sampai gue gedek, gue tebas kepala lo di tengah jalan, Dit.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me (END)
Ficção Adolescente(R13+) [CERITA MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN MAKIAN] Emang iya kisah cinta cewek player itu gemesin abis? Sekalinya ketemu yang bener-bener mantap, malah susah didapetin. Gimana kalo Yura cewek begajulan jatuh hati sama cowok modelan kalem kayak Adit...