Gue nyelonong masuk ke kamar Yuan, terkikik sebentar, lalu mengedarkan pandang mencari hapenya.
Mata gue mengerling begitu melihat hape Yuan menganggur di atas nakas lagi diisi daya, gue melihat sebentar ke pintu toilet di kamar Yuan, pintunya ketutup gue mendengar suara percikkan air samar. Wih, kondisinya mendukung buat hotspot-an.
"Yuan, lo lagi ngapain?" sengaja gue basa-basi dengan mata melirik ke layar lockscreen Yuan yang menampilkan muka sok gantengnya dengan beberapa deretan angka, sialan di pasword.
"Gak usah sentuh hape gue, jing!" galak amat.
"Hotspot bentar." alibi gue dengan suara meyakinkan.
"Bacot."
Pelit. Pelit. Pelit. Kuota aja perhitungan, dasar adek gak guna.
btw, tuh cowok lama amat mandinya. Luluran kah? Apa nge-gim di wc?
"Lagi main pake tangan ya di wc?" tebak gue dengan suara nyaring, terdengar suara gebukan pintu toilet, seolah menjadi peringatan untuk gue.
"Apaan sih."
"Perlu gue bantuin gak?"
"Jangan sentuh tubuh gue pake tangan haram lo itu!" oh, jadi bener lagi main sendiri di toilet. Gue cengo, man. "Udah sono, pergi lo dari kamar suci gue." dia bener-bener anggap gue najis, sialan.
Gue merengut, merebahkan diri di kasur Yuan, kemudian langsung sumringah, ide mulus baru aja mendarat.
"Kasih gue hotspot atau gue bilang ke pa--"
"Basi. Pasti lo mau cepuin gue gara-gara korupsi duit jajan lo kan." iya sih, lagian juga si Papa, jatah jajan gue dipegang Yuan, padahal gue sulung asli, jatuh harga diri gue sebagai Kakak di keluarga ini.
"Sok ta---"
"Bilang aja lo mau ngaduin gue ke Mama gara-gara sering sepak kepala lo kan?" ini juga bener, emang cuma dia adek kurang ajar, masa gue dianggap bungsu yang disemena-menakan. Gue ini manusia bro, bukan bola.
"GUE CEPUIN KE PAPA KALO LO DEMEN VIDEO CEWEK JEPUN GAK PAKE BAJU!!!!!!!"
"GUE ADUIN KE MAMA, KALO SABUN DI TOILET GUE SERING ABIS KARENA LO COLONGIN!!!!!"
"GUE BILANGIN JUGA KE MEREKA KALO LO SERING NGINTIPIN GUE MANDI!!!!"
"JANGAN NGARANG LO SETAN!!!" Yuan menggebuk pintu toilet tiga kali dengan kencang, tapi gue gak bakalan gentar, sampai dia nyerah terus kasih tau pasword hapenya.
"Liat aja gue gak main-main." ancam gue. "Gue beneran mau otw ke bawah, cepuin segala kebusukan lo di depan mereka, Yuan Angbeen Bagaskara." ucap gue penuh dramatis.
Tak terdengar suara gemerisik air lagi, cowok itu kayaknya lagi mikir, semoga aja jawabannya iya.
"Paswordnya ulang tahun lo." nah kan apa kata gue, dia pasti gak bakalan nolak, lagipula adek se-uwu ini langka di peradaban, liat aja seberapa romantisnya dia ngasih pasword hapenya.
Gue nyengir lebar, mengangkat hape Yuan dari nakas kemudian tap-tap sebentar, terus jadi mengecek hape gue memastikan hotspotnya udah benar-benar terakses hape gue. Huh, senangnya....
"Gitu dong. Makasih ya, ganteng."
"Bacot."
Gue melangkah keluar, tapi baru inget kalo ada beberapa barang di aplikasi belanja online gue yang harus cepetan dibayar, tapi gue gak punya duit. Gue menyeringai, mundur beberapa langkah, dan berdiri di depan pintu toilet.
"Yuan, Kakak boleh pinjem duit Adek sedikit. Besok Ka---"
"GAK ADA, GAK ADA! HUSHH, JAUH-JAUH LO DARI KAMAR GUE, STRESS!"
***
Yura changed name group to "Tim Cupid Yura-Adit"
Yura: mingguan kuy
Manda: ngapain? Macetin jalan doang
Kasih: hayuk lah
Yura: asiknya ke mana ya manteman???
Kasih: ngumpul di jalan aja sambil ngecat rambut warna merah
Manda: NAK CHILI MAH TAU AJA
Yura: coba yang faedah dikit, otak kalian bisa dipake gak kali ini?
Manda: bersihin rumah gue aja, selain menyenangkan juga berfaedah
Kasih: gak lah, ke rumah lo cuma disuguhin sirup se-gelas doang, mana gak manis lagi
Yura: kecut lagi, heran gue itu sirup apa ketek Udin
Manda: daripada ke rumah Irin
Manda: coba gue tanya ke lo semua, apa yang udah lo dapet dari hasil kunjungan ke rumah si sialan itu?
Kasih: rumah Irin pake prinsip "yang punya rumah adalah Raja, tamu cuma babu, jadi jangan kurang ajar kalo gak mau gue injek" tamu diharap bawa makanan ringan sebagai buah tangan.....
Yura: hafal bener
Yura: udah kek ritual
Manda: sini-sini ke rumah gue, banyak makanan. Ayah baru aja pulang dari Medan
Yura: dari Medan paling cuma bawa ikan asin doang:))))
Manda: kagak lah, susah payah Ayah gue menempuh perjalanan berkilo-kilo cuma buat bawa ikan asin doang
Kasih: otw
Yura: sans, setengah menit lagi nyampe....
Irin: mau kemana, Yu?
Manda: yang baru nongol kick aja
Kasih: Rin, join ke rumah Manda, gc!
Irin: lo gak ikut ke mall tadi?
Yura: ngapain, jir. Ke mall cukup setahun sekali aja, itupun pas lebaran. Gak boleh boros duit, mending ke rumah Manda aja
Irin: ini gue, Thea, sama Adit baru aja pulang habis beli barang couple di mall
Irin: kata Adit lo gak bisa ikut, kenapa?
Manda: ini gak lagi jokes kan?
Kasih: krek, ada yang patah, tapi bukan ranting...
Yura: kok gue gak di kasih tau?
Yura: gue masih panitia handle stuff couple kan???
Yura: tapi kenapa gue gak diajak?
***
a/n: jadi gini, cast adit-yurbeen itu ibaratnya cuma micin, penyedap cerita doang, jadi kalo di dalam cerita adit tuh tiang banget sedangkan yurbeen itu cebol, pdhl castnya tinggi mereka g jauh-jauh amat, yaudah iyain aja ya
kenapa? y suka-suka aku dong, sayang:))))))
mau gue buat si yurbeen se-ceper lutut adit juga, y maklumin aja y
soalnya emg gemes ngeliat cewek cebol gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me (END)
Ficção Adolescente(R13+) [CERITA MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN MAKIAN] Emang iya kisah cinta cewek player itu gemesin abis? Sekalinya ketemu yang bener-bener mantap, malah susah didapetin. Gimana kalo Yura cewek begajulan jatuh hati sama cowok modelan kalem kayak Adit...