Kembali ke ritual awal dimana Yura Angbeen Paramitha adalah pesuruh guru paling lovely-lovely, siang ini, pas banget selesai istirahat kedua gue disuruh Bu Iis nganterin buku bahan ajarannya ke Ipa 1. Heran gue, segitu banyak anak Ipa 1 yang bisa diandalkan tapi kenapa harus gue yang dipanggil-panggil mulu, gue ini kerja tanpa digaji.
Mana tujuannya ke Ipa 1 lagi, waswas banget gue.
Pas keluar dari ruang guru, gak sengaja Dimas lewat depan gue, degem sekaligus mantan uwu gue itu tersenyum menyapa, dan dengan baik hatinya menawarkan diri untuk membantu membawa totebag isi buku paket yang menggantung di bahu gue, pengertian banget kalo gue emang lagi keberatan.
Gue sama dia berjalan beriringan, gak ada bicara sama sekali cuma kadang gak sengaja temu pandang pas gue ngelirik diem-diem.
Bukannya gue keciprat pesona lagi sama Dimas ini, tapi rasanya canggung gitu jalan bareng terus sama sekali gak punya obrolan yang menarik.
"Kak Yu......" lumayan, masih sopan kayak dulu.
Harus gak sih gue jawab pake embel-embel dek biar makin nyambung?
"Apa Dims." ciah, dulu gue demen banget manggil dia kayak gitu, soalnya anjingnya Ehsan juga di kasih nama Dims, biar ada aksen bule-bule gitu.
"Saya denger Kakak lagi deket ya sama si Adit-Adit itu? Cowok yang selalu jadi cadangan futsal kalo main." duh harus bangga gak sih dia deskripsinya rinci gitu.
Gue cuma diam, gak tau mau jawab apa, dan kayaknya dia peka.
"Dulu pas kita pacaran cuma nyampe dua hari, padahal pas pdkt Kakak ngegas banget loh."
Kita berdua kompak berbelok, ada empat kelas lagi sebelum Ipa 1. Dan sampai sekarang gue cuma mati kutu dengerin omongan Dimas.
Kali ini gue pengen banget cepet nyampe.
"Iya." gue cuma jawab itu doang, gak jelas sih tapi yang penting jawab.
Langkah si Dimas tiba-tiba memelan, buat gue juga ikutan berjalan perlahan, dia melihat ke gue membuat kepala gue otomatis menengok ke arahnya.
Perasaan gue doang atau enggak, tapi gue ngerasa Dimas menatap gue hangat, dimatanya masih ada sesuatu bekas-bekas perasaannya dulu ke gue, mungkin lebih besar dari perasaan gue ke dia dulu. Gue tertegun, dan cuma bisa meneguk ludah samar.
Dimas membasahkan bibir bawah, tersenyum tipis. "Kamu kangen gak sama semua itu?"
Gue nyengir, merasa Dimas kali ini sudah mulai ber-flashback ria, topiknya udah berat.
Gue mupeng, gak mau kepedean kalo selama ini dia gagal move on dari gue, pesona gue gak main-main ternyata.
"Hn." agak gugu gue jawabnya. "Kangen." mungkin.
"Mau balik lagi kayak dulu gak?"
BOOM!!!
Gue menggigit bibir panik, baru kena serangan sedikit udah mulai ambruk.
"Hehe...." ketawa receh dulu. "Maksudnya gimana ya dek Dimas?" gue pura-pura gak ngerti.
Kali ini Dimas senyum lebar, mengangkat tangannya untuk mengusap kepala gue pelan-pelan, tingginya yang gak jauh-jauh banget dari gue buat gue gampang banget buat terhipnotis sama angel gantengnya.
Entah sejak kapan, tapi kami berdua sudah berdiri saling berhadapan di depan pintu Ipa 1 yang terbuka lebar, gue masih jet lag dan menganga kayak orang bego.
"Balikan yuk."
Anjir.
"Saya janji kali ini gak bakal sampe dua hari doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me (END)
أدب المراهقين(R13+) [CERITA MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN MAKIAN] Emang iya kisah cinta cewek player itu gemesin abis? Sekalinya ketemu yang bener-bener mantap, malah susah didapetin. Gimana kalo Yura cewek begajulan jatuh hati sama cowok modelan kalem kayak Adit...