"rindu adalah rasa yang curang, dimana rindu akan selalu bertambah tanpa tau bagaimana caranya untuk berkurang"
•
•
•"paman tinggal sendiri?". Tanya ares ingin tau
"tidak, aku tinggal bersama anakku". Jawab pria kim dengan tatapan kosongnya
"oh ya?dimana dia?
"siapa yang kamu maksud ares?"
Sambil menghela nafas panjang, ares menatap datar sang pria kim.
"kayak nya paman tadi bilang kalau paman punya anak,"
"anak ku hobi berpetualang, mungkin dia sedang mencari suasana baru". Jawab pria kim sembari menuju ke dapur.
"apa kamu ingin minum, ares?"
"tidak trimakasih, bawakan aku segelas coklat panas". Talak ares, padahal tadi dia mengatakan 'tidak trimakasih'.
Untuk apa bergelut dan berujung mencari masalah dengan ares yang notaben nya adalah orang yang tak mau kalah?
Ya setidak nya itu lah yang dipikirkan oleh seorang sekretaris kim. Dia memilih tenang dan membuatkan nya coklat panas seperti yang ares mau.
•
•
•Memandangi foto-foto yang berjajar di ruang keluarga adalah aktivitas yang kini sedang ares lakukan.
Ya, kini ares memandangi setiap apa yang ia lewati dan mengamatinya satu persatu tanpa terlewat sedikit pun.
"kenapa tidak ada foto paman bersama istri dan anak nya?"
"apa sudah selesai melihat foto nya?"
Tibalah sang pria kim bersama dengan si coklat panas pesanan sang pria tampan gila. (maav penggemar ares)
"kenapa foto dirumah paman sedikit sekali?"
"duduk dan minumlah dulu, akan ku ceritakan sedikit nanti"
Tangan gagah dengan urat yang nampak menambah kesan ares sang pria berdarah dingin dengan hati bak dewa perang.
Suara coklat panas yang tengah disesap oleh sang penikmat coklat panas memenuhi hening nya ruangan serba klasik modern tersebut.
Diam.
Tenang.
Adalah cara terbaik untuk menikmati secangkir coklat panas dengan suasana malam yang gelap dan hening. Ares menikmatinya.
Bagi kalian yang senang dengan ketenangan malam.
Aku tau kalian penyuka kesendirian dalam balutan dingin nya malam.
Sendiri mengajarkan kita untuk tidak selalu terikat pada seseorang.
Yang hanya akan datang dan pergi sementara kau hanya bisa memandang dan kemudian dia menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARES&ATHENA
ChickLitApa yang akan terjadi jika Dewa Perang melawan Dewi Kebijaksanaan? Mereka terlahir dengan sifat nya masing-masing. Menjadi keturunan Dewa dan Dewi dimasa lalu membuat mereka berbeda dengan yang lainnya. Ares Dewa perang, nafsu haus darah, kekejaman...