chapter 6

164 12 1
                                    

"Melepaskan dan merelakan adalah awal dari sebuah kebahagiaan"

02.31 a.m

"kasian kamu sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kasian kamu sendirian..

..sama-aa s-seperti ku-u.."

"kamu pasti kesepian ya bulan?..

..bintang yang selama ini selalu bersamamu..

..kini t'lah pergi meninggalkan mu sendiri.."

"aku tau kok rasanya seperti apa..

..sakit ya kan?"

"dia yang dulu selalu berjanji selalu ada disini disamping ku kini tlah pergi seakan lupa pada janji"

Rooftop menjadi tempat yang cocok untuk seorang seperti Athena. Gadis penyendiri yang suka memendam apa-apa seorang diri. Malam gelap dengan bulan yang menghiasi langit tanpa ditemani bintang. Kondisi yang sama seperti Athena, sendiri tanpa ditemani siapa pun.

Athena pov

+Listen music+

~when she loved me~ -katelyn lapid-

"hey apa kabar disana?"

"kau tau, lagu ini sangat indah di dengarkan"

"tapi itu dulu saat kau masih ada disamping ku"

"lagu slow mellow seperti ini sangat cocok dengan ku sekarang ini kan?"

"aku sering mendengarkan bahkan menyanyikan nya bersama mu..

..dulu, tapi aku tak pernah merasa hampa dan kesepian seperti ini"

"entah ada dengan ku ini..

..sekarang aku kesepian..

..hampa"

Hiks hiks

"Aku ingin pulang bersama mu, tolong bawa aku juga"

Hiks hiks

~When somebody loved me~

~Everything was beautiful~

~Every hour spent together~

~Lives within my heart~


Adakah kalian tau bahwa sedari tadi ada manusia yang selalu setia mendengarkan curahan hati Athena. Dia dengan keangkuhan dan wajah yang diselumuti kedinginan, bersandar dibalik dinding rooftop.

Ternyata Athena bukan lah satu satunya manusia dirumah ini yang akan datang dan merenung di rooftop saat malam hari. Sebelum Athena tiba, pria berdarah dingin itu terlebih dahulu datang hanya sekedar ingin melihat sepasang ciptaan Tuhan yang selalu setia menemani gelap nya malam, sebut saja bintang dan bulan.

ARES&ATHENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang