Aku Jatuh Cinta

29 2 0
                                    

Aku merasakan cinta untuk pertama kalinya,saat itu aku tengah duduk di kelas 3 SMA,menurut ku usia ku sudah cukup untuk jatuh cinta,dia adalah lelaki yang dikenalin temanku .

Dia adalah orang yang sederhana dan penampilan nya biasa saja , Salah satu dari teman ku mengatakan " orang nya setia lho sama kamu " ucap dari salah satu temanku,namun sayang aku tak peduli dengan ucapan mereka, karena bagiku lelaki sama saja , tapi entah kenapa aku jatuh cinta sama dia.

Setiap habis pulang sekolah,aku selalu beres-beres dan lihat hp ternyata ada whatsapp dari dia, aku pun chatan sama dia ,vidio call dan lain-lain,tapi aku dan dia hanya berteman.

Aku dan dia berkomunikasi di hp sampai matahari sudah mulai terbenam dan aku langsung mandi dan setelah itu lanjut beraktivitas,setelah beraktivitas aku dan dia berkomunikasi lagi hingga larut malam.

Siang berganti malam,seperti biasa langsung ku pegang hp ku ternyata ada Whatsapp dari dia ternyata isi nya membuat jantung ku berdegup kencang ,aku pun mulai bingung dengan jawaban yang harus aku balas ke dia yang isi nya membuat aku bedegup kencang "Mau kah kau menjadi pacar ku?".Baru kali ini ada seorang cowok mengungkapkan isi hati nya ke aku, ku jawab dengan singkat chat dari nya Iya balasan dari ku. Baru pertama kali aku pacaran dan perasaan ku antara bingung dan deg-deg kan.

Waktu hari minggu aku diajak temenku olahraga,tapi entah kenapa aku malas banget ,"Sekali-sekali lah olahraga biar sehat" ucap teman ku, Aku dan temanku langsung ketaman kota .Tiba-tiba dia datang dan nyamperin aku Hai apa kabar kamu ucap dia "Baik kok" balas aku ,sambil tertunduk malu kita pun saling berbincang agak lama setelah itu dia pergi dengan montor tua nya dan aku pun juga pulang.

Setelah sampai rumah aku pun chattingan lagi sama dia sampai sore. Setiap hari kalau ada waktu kita saling mengabari . Hubungan ku dan dia udah hampir 1 tahun walaupun beda sekolah dan jarang bertemu.

Setelah Ujian akhir semester sekolah kita pun libur , dan tiba-tiba hp ku berdering ternyata chat dari teman ku " ayo renang" sahut dia "Iya , aku siap-siap dulu" balas ku .Aku di jemput teman ku ,Aku dan teman ku langsung ke kolam berenang walaupun aku gak bisa renang, setelah renang aku dan teman ku lapar akhirnya kita beli makanan . Tiba-tiba ada dia di sampingku padahal aku gak ngajak dia dan kita pun berbincang-bincang setelah itu kita pun pulang dan aku diantar dia pulang naik montor tua nya yang unik menurutku.

Setelah itu jarang banget kita komunikasi ,dia dihubungi selalu sulit dan kadang chat dariku gak dibalas sama dia, aku pun mulai curiga dengan sikap nya , aku mulai cari tahu teman nya yang dekat dengan nya tapi dari semua teman tidak tahu perubahan dari sikap nya. Ada dari salah satu teman ku menyuruh aku putus dengan dia Kamu putus aja sama dia, mungkin dia udah dapat yang lain sahut nya ,aku pun langsung berfikir sama seperti teman ku.

Setelah sekian lama dia tidak ada kabar tiba- tiba ada chat dari dia ternyata chat itu sangat membuat ku terkejut ,"Kita putus aja,aku ingin menjadi orang yang lebih baik" Sahutnya, air mata ini tiba-tiba menetes saat itu juga ada salah satu teman ku yang datang padaku "Jangan nangis lagi ya,mungkin dia bukan yang terbaik untukmu"sahut nya,"Iya, makasih ya" balas ku ke temenku.

Hari-hari yang suram sudah aku lewati dan aku sudah bisa melupakan nya,karena aku harus bangkit dari keterpurukan karena masih banyak masa depan yang harus aku raih.Dia cinta pertamaku dan seseorang yang pertama membuat ku terluka.

Kepingan CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang