🍑🐇🌿-- Brother Complex
Tangan ku ragu ragu untuk mengambil benda kecil nan runcing pada sebuah gelas kaca yang setinggi jari kelingking itu. Firasatku sudah tidak enak. Aku pun mulai gelisah tidak karuan hanya karna memikirkan hasilnya. Aku masih takut untuk melihat garis pada Test pack itu. Aku belum berpengalaman dalam itu semua. Aku merasakan seperti dituntut untuk menjadi seorang Ibu pada usia remaja.
Pada akhirnya aku meyakinkan diriku bahwa semuanya akan baik baik saja. Dan mulai mengambil Test Pack itu tanpa rasa panik yang menghantui. Hatiku seperti berkata bahwa aku memang sungguhan hamil.
Dan benar saja, Di Test Pack itu menunjukan dua garis merah yang berarti aku... hamil. Aku pun mendudukkan tubuhku yang lemah pada kloset yang tertutup di samping ku. Aku memejamkan mataku untuk tidak menangis disaat seperti ini. Tapi rasanya tidak bisa untuk tidak mengeluarkan air mata. Dan akhirnya aku hanya bisa terisak dalam diam agar tangis ku tidak didengar oleh siapapun, Terutama Mas Jaehyun Penyebab semua ini.
Sulit untuk membenci disaat hati telah mencintai setengah mati.
Jujur aku takut untuk mengatakan hal ini pada Mas Jaehyun. Takut jika beban pikiran nya semakin bertambah. Tapi bagaimana pun dia sendiri yang telah membuat ku seperti ini. Dan lebih takut lagi jika aku mengatakan nya pada Ayah dan Bunda. Pasti mereka akan sangat kecewa pada anak gadis nya ini yang telah membuat nama keluarga menjadi buruk. Aku merasa seperti sudah menjatuhkan impian dan harapan orang tua ku. Aku merasa bahwa aku adalah anak Pembawa Sial.
Tuhan, Bantulah aku untuk menyelesaikan semua ini. Aku benar benar tidak mampu untuk menghadapi semuanya sendiri. Aku ini makhluk yang lemah dan tidak berdaya jika tanpamu.
Dan setelah berpikir cukup lama aku sudah menentukan apa yang harus ku lakukan. Keputusan ku sudah bulat bahwa aku harus jujur pada mereka, aku tidak boleh menjadi pengecut yang lari dari masalah. Tidak perduli mereka akan marah padaku atau tidak yang terpenting aku sudah mengatakan nya sejak awal.
Ku pikir lebih baik aku jujur diawal dari pada mereka tau sendiri nantinya.
🍑🐇🌿-- Brother Complex
Karna besok adalah hari kepulangan Ayah dan Bunda aku berniat ingin membereskan Rumah. Dan tempat terakhir yang akan aku bersihkan adalah kamar Orang tuaku.
Ketika semuanya telah ku bersih dan rapikan tak sengaja mataku melihat Map cokelat yang terjatuh dekat dengan lemari dikamar itu.
Niatku ingin meletakkannya kembali ke tempat semula tapi rasa ingin tau ku lebih dominan maka dari itu aku membukanya. Didalam sana terdapat akta kelahiran ku dan Mas Jaehyun juga ada surat surat penting lainnya. Namun ada hal menjanggal yang tertangkap oleh mataku. Dibawah tumpukan surat yang ku pegang itu ada sebuah surat yang terlihat sudah mulai memudar warnanya. Dan ku coba untuk membaca isi surat itu.
Diketerangan surat dari Rumah Sakit itu tertulis bahwa Bunda tidak bisa hamil penyebab nya karna ada masalah pada rahim. Aku pun mencoba untuk berpikir positif. Mungkin kejadian ini terjadi ketika Bunda melahirkan ku. Namun sayangnya otakkan malah berpikir lain, Aku mencoba melihat akta kelahiran ku dan Mas Jaehyun bergantian dan ada perbedaan yang ku dapatkan. Golongan darahku dan Mas Jae berbeda, Apa itu wajar? Dan juga tempat lahirku dan Mas Jae juga berbeda. Seingatku dulu Bunda pernah cerita kalau Bunda tidak pernah pergi ke mana pun selain kota ini dan kota kelahirannya. Lalu aku dan Mas Jae kenapa berbeda asal usulnya? Bukankah kami bersaudara?. Apa yang sedang orang tuaku sembunyikan dari ku?
Demi tuhan aku tidak bisa mengerti apa arti dari semua ini. Apa aku dan Mas Jaehyun bukan anak kandung Bunda? Lalu bagaimana bisa Bunda mempunyai Aku dan Mas Jae?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun | Brother Complex✓
Lãng mạnAku memang mencintaimu tapi bukan berarti aku akan merelakan tubuhku untukmu. Start ; 24 Maret 2020 End ; 02 Juni 2020