20. Berakhir

2.9K 125 143
                                    

🍑🐇🌿-- Brother Complex

Pukul 2 pagi aku sudah dibuat cemas setengah mati. Pasalnya y/n tidak ada padahal seharusnya ia tertidur nyenyak disebelahku. tetapi ia malah menghilangkan begitu saja. aku sudah mencarinya disetiap sudut ruangan. dari kamar mandi hingga kegudang. tapi tetap saja aku tidak bisa menemuinya.

Pikiran ku sudah melayang kemana mana, memikirkan hal hal negatif yang mungkin akan terjadi. tapi ku harap itu hanya sebuah ketakutan ku saja, jangan sampai menjadi kenyataan.

Tapi kenapa ia pergi larut ini? ada urusan apa? dan juga tidak meminta izin dariku, apa dia merahasiakan sesuatu? entahlah aku tidak perduli. yang aku inginkan ia kembali dengan selamat.

Sudah sejam lebih aku menunggu kepulangan nya. namun ia tidak kunjung pulang. aku semakin cemas juga gelisah.

Tiba tiba saja aku kepikiran Doyoung. siapa tau dia ada disana pikir ku yang mencoba positif. jika benar ia ada disana aku akan memaafkannya, asalkan tidak terjadi apa apa padanya. aku takut jika ia terluka, terlebih lagi ia sedang mengandung anakku.

Dengan cepat aku bergegas pergi ke kediaman Doyoung. sepanjang perjalanan aku merapalkam doa doa agar tidak terjadi sesuatu yang menimpa nya dan aku. aku masih sangat takut dengan kata pergi, kejadian yang menimpa orang tuaku saja aku masih terngiang ngian dibenakku. apa lagi jika sampai y/n yang pergi.

Setelah sampai aku mengetuk pintu rumahnya dengan tidak sabaran. dan tak lama sang pemilik rumah membuka nya. aku masuk begitu saja tanpa izin darinya terlebih dahulu. da aku mulai mencari kesetiap ruangan.

" Y/n! " panggilku dengan keras setiap melewati ruangan dirumah ini. namun hasilnya nihil. tidak ada seorang pun selain Doyoung disini.

" Y/n dimana?! " Tanya ku pada Doyoung dengan penuh emosi

" Ngga tau " jawabnya santai

Aku yang semakin kesal pun meremas kerah bajunya.

" Gua tanya sekali lagi! dimana lu sembunyiin y/n?! "

" Gua bilang ngga tau ya ngga tau anjing! " Jawabnya yang mulai ikut emosi

" Shit! "

" Ngapain nyari y/n jam segini dirumah gua? " Tanyanya

" Dia pergi tanpa pamitan ke gua, gimana gua ga panik. udah udah berjam jam gua tungguin pulang tapi tetep aja ga balik kerumah"

" Dia hilang? " Tanyanya lagi

" Ngga tau, makanya itu gua kerumah lu. Tapi dia nya malah ngga ada "

" Mung-- " Doyoung menghentikan ucapannya karna handphone ku tiba tiba berdering. aku pun melihat nama si penelepon dan disana tertera nama y/n. dan aku pun segera mengangkat panggilan itu dengan tidak sabaran.

" Y/n kamu kem-- "

" Apa benar ini dari pihak keluarga Jung y/n ? " Tanya si penelepon

" Iya, ada apa? " tanyaku yang kebingungan

" Begini.. "

" Saya segera kesana! " Jawabku yang langsung bergegas keluar dari rumah Doyoung. namun Doyoung menghentikan langkahku.

" Ada apa? " Tanyanya

" Y/n dirumah sakit, gua mau kesana" Jawab ku yang sudah panik

" Gua ikut! bahaya orang panik nyetir. bisa bisa lu kecelakaan "

Aku pun menyetujui ucapannya. dan kini pergi menuju ke Rumah Sakit itu dengan Doyoung yang menyetir.

🍑🐇🌿-- Brother Complex

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas Jaehyun | Brother Complex✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang