🍑🐇🌿-- Brother Complex
Vote juseyooo 👉⭐👈
Tidak habis pikir, kenapa Mas Jaehyun bermain di belakangku? Atau mungkin saja ini hanya sebuah kesalahpahaman? Haruskah aku mendengar penjelasan darinya? Tidak tidak! dia sudah mengecewakan ku. Tak ada kata maaf untuk nya. Tapi walaupun begitu aku merasa ada yang mengganjal, seperti itu bukan kesalahan nya.
Mas Jaehyun sudah berulang kali meminta maaf tapi aku mengabaikannya. Entahlah sulit sekali rasanya untuk mempercayainya kembali setelah kejadian itu. Salahnya sendiri siapa suruh membohongi ku, kenapa tidak langsung to the point saja.
Karna bosan dirumah aku menghubungi Kak Doyoung memintanya untuk menjemput ku. Untung nya Mas Jaehyun sedang bekerja itu membuatku lebih leluasa untuk melakukan apapun yang aku suka. Termasuk berjalan dengan siapapun tanpa perduli larangan darinya.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya aku mendengar klakson mobil milik Kak Doyoung, aku pun bergegas keluar untuk menghampiri nya. Ternyata ia sudah berdiri didepan mobil nya dengan gaya sok keren.
" Kak Doyoung...." Pekikku sambil berlari kecil mendekati nya
" Ibu hamil harus hati hati ngga boleh lari ". ingatnya
" Kak Doyoung berlebihan, aku gapapa "
Kak Doyoung menjentikkan jarinya didahiku.
" Dikasih tau malah ngejawab ". Ujarnya sambil menggelengkan kepala
" Yauda Kak ayo ". Ajakku seraya menarik tangannya
" Kamu beneran? Maksudku kalau Jaehyun tau gimana? Marahnya bukan ke kamu aja tapi kakak juga "
" Udah kak aku ga mau ingetin dia lagi. Ayoo ini udah mau malem "
Kak Doyoung pun menghela napas pasrah nya. ia membawaku ke sebuah Danau yang letaknya cukup jauh.
Gelap nya malam menutupi warna jernihnya air didanau, walaupun begitu justru malah membuat pemandangan nya terlihat menenangkan ditambah lagi ada lampu lampu kecil yang terpasang di tepi danau. Itu membuat ku semakin tenang dan bisa melupakan masalah itu.
Sebenarnya tujuanku sebelumnya hanya ingin menikmati udara malam dan ditemani Kak Doyoung. Tapi setelah ku pikir ulang kenapa tidak sekalian saja menginap dirumah Kak Doyoung? Untung menghidari pertengkaran dengan Mas Jaehyun.
" Suka? ". Tanya Kak Doyoung tiba tiba
" Hah? "
" Kamu suka tempat ini? ". Tanyanya lagi
" A-ah suka kak, Pemandangan nya bagus ". Ucapku jujur sambil menunjukkan senyum bahagia.
Kak Doyoung mengganggukkan kepalanya.
" Kalau gitu Kakak bakal sering ajak kamu kesini "
" B-beneran kak?". Tanyaku yang tak percaya
" Hum". Gumamnya sambil mengangguk
Aku pun memberanikan diri meminta izin darinya apakah aku diperbolehkan menginap dirumahnya atau tidak.
" Kak.. "
Kak Doyoung yang semulanya menatap Danau kini beralih melihatku.
" Apa? "
" A-aku.. boleh ngga ? emhh..". Ucapku gugup
" Boleh apa? "
" Tidur dirumah Kakak? "
Astaga berani sekali mulut sexy ku ini mengatakan hal yang memalukan. Oke calm. Tidak apa apa. Ini demi agar aku tidak melihat Mas Jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun | Brother Complex✓
RomanceAku memang mencintaimu tapi bukan berarti aku akan merelakan tubuhku untukmu. Start ; 24 Maret 2020 End ; 02 Juni 2020