"TIARA!"
Tiara menoleh mendengar ada yang menyebut namanya, dan ia mendapati Sam yang sedang mengarahnya.
.
.*flashback on*
"Duh gue ke Kedai jangan ya, tapi gue cape. Tapi gimana kalo Tiara masih nunggu? Argh Sam bego apa susah susahnya sih lewat kedai, toh kalo Tiara ga ada ya bagus dia jadi ga kelamaan nunggu. Oke, Gue jalan ke kedai aja, gue ngerasa gaenak hati juga. Ga seharusnya gue bersikap kaya gini"
Sam mengendarai motor dengan cepat, tak peduli dengan jalanan yang licin. Dipikirannya hanya ada Tiara
Dari kejauhan ia melihat Tiara yang sedang berbincang dengan seorang pria
"Loh.. Tiara masih nunggu? Ah sial bego banget gue jadi cowo! dan bener dugaan gue, si Nuca balik lagi ke Kedai. Sebegitu perhatiannya dia ke Tiara, gue gaboleh biarin lelaki manapun deket sama Tiara"
*flashback off*
.
."Ra, pulang sama aku ya please jangan sama Nuca, aku minta maaf" Ucap Sam
"Tapi kamu keterlaluan Sam, aku disuruh nunggu berjam-jam. Aku hubungi kamu handphone kamu ga aktif, kenapa Sam kenapa?"
Sam lalu memeluk Tiara dengan erat, menghapus air mata Tiara, Mengelus rambutnya lalu mencium kening Tiara
"Ra, maaf aku bikin kamu nangis. Kamu boleh marah sama aku, kamu boleh nangis keluarin semuanya.. Tapi tetep dipelukan aku ya? Kita perbaikin hubungan kita. Hati aku sakit liat kamu nangis ra"
"Tapi kamu yang bikin aku nangis, kamu berubah Sam"
"Iya sayang maaf, sekarang pulang sama aku ya.. Kita bicarain dirumah kamu nanti, kamu udah pucet"
"Nuc maaf, aku pulang sama Sam. Makasih banget udah baik"
Nuca tersenyum pada Tiara
*Kenapa gue ngerasa dipermainkan takdir? Kenapa gue harus suka sama lo ra, padahal gue tau kalo gue gabisa milikin lo?! Apa ini yang dikata orang kalo cinta ga harus memiliki?.. Lo harus tenang nuc, bahagianya Tiara itu Sam* Batin Nuca mencoba memperkuat diri
"Iya Ra.. Sam, lain kali kurangin emosi lo! Lo harus bijak dalam bertindak" Ucap Nuca
"Gue tau Nuc, Thanks"
Nuca lalu beranjak pergi
"Ra.. udahan ya marahnya. Nanti keluarin semuanya dirumah kamu, sekarang peluk dulu akunya"
"Iya Sam.." ucap Tiara sambil memeluk Sam
.
.
.-Dirumah Tiara-
"Ra, mau diomongin sekarang? Aku rasa kamu butuh Istirahat"
"Iya Sam, Aku juga ngerasa cape banget. Diomonginnya besok aja ya, tapi janji jangan berubah lagi.."
"Iya Ra, aku juga gamau bikin kamu sedih lagi. Sekarang tidur ya.. Night Ra! Tenang aja, bulan bakal selalu menerangi malam ko"
"Night too Sam, nanti kalo udh dirumah langsung istirahat juga ya jangan main game"
"Iya sayang"
Sam lalu meninggalkan Tiara dan pamit kepada ibunya
"Tante, Sam pamit pulang dulu ya.. Maaf bikin tante khawatir. Om kemana tan?"
"Iya Sam gapapa, Em.. Om Richard lagi lembur sayang jadi ga pulang hari ini. Sam, tante boleh minta satu hal sama kamu?"
"Oh iya tan, boleh ko.."
"Jaga Tiara ya.. Kalo ada yang bikin Tiara sedih, hapus air matanya ya. Tante tau kebahagiaan Tiara ada di kamu"
"Sam pasti lakuin itu ko tan, Sam sayang sama Tiara. Maaf tadi Sam gasengaja bikin Tiara nangis, tapi Sam bakal berusaha bikin Tiara bahagia terus "
"Makasih ya sayang, tante tau ko kamu sayang sama Tiara. Langsung istirahat ya, kamu udah keliatan cape"
"Iya tante, Sam duluan ya"
Kalin mengunci pintu lalu beranjak ke Kamarnya
"Tiara ga cerita ke Sam kalo ayahnya pergi.. Maafin mama Ra, kamu harus nanggung beban ini. Semoga kamu selalu dapet kasih sayang dari orang lain, semoga kamu tumbuh bahagia walaupun keluarga ini ga utuh"
Kalin menangis sambil memeluk foto bersama Richard dan Tiara
.
.
.
^-^
TbcJangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengharap Rasa [END]
Teen Fiction"Kalau berani jatuh cinta, ya harus siap patah hati" - Tiara