Seketika bunga teringat dan kembali terbayang akan sosok "Fajar Anggara" selain berpenampilan menarik, keren, dan berwajah rupawan. Fajar juga telah berjasa dalam hidupnya.
Kejadian saat awal bertemu Fajar selalu di ingatkan dengan penuh kekaguman" ucap Bunga yang sedang gabut sambil duduk main gadgetnya. "Hei" ngomong sendiri aja tuan putri" ucap Fajar. Seketika Bunga terhenti memainkan gadget nya dan memandang kedepan melihat suara yang tak asing bagi dia.
"Loh kamu sejak kapan disini" kayak mahluk astral aja ni anak hehe" balas bunga. Huh enak aja ganteng kayak oppa korea gini di bilangin mahluk astral. Rabun mines berapa sih" balas Fajar sengit. Fajar yang tanpa di undang dan sebelum nya memang tidak kasih tahu ke bunga bahwa dia akan datang. Fajar yang tadi nya berdiri tanpa berpikir panjang langsung duduk di samping Bunga.
"Eeh, siapa yang Izinin kamu duduk" ucap bunga. Fajar yang tak memikirkan omongan Bunga dan tidak terlalu menghiraukan nya dia tetap saja duduk dan sambil balas." Biarin, eh bentar rumah kamu sepi amat. Nyokap, Bokap pada kemana" Tanya Fajar.
Hmm "Wait" ucap bunga, Bunga yang berdiri dan meninggalkan Fajar di ruang tamu bergegas pergi ke kamar nya mengambil foto album yang selama ini dia simpan dengan baik.
Beberapa saat kemudian Bunga turun dari tangga rumahnya, dan menghampiri Fajar sambil membawa foto album tersebut."Brumm, Bunga melemparkan nya ke meja. Sontak membuat Fajar terkejud dan heran yang ada di hadapan nya. "Loh ini apaan? Aku menang Giveaway buku ya sambil cengengesan hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Merindukan Surga-mu
Short StorySeorang hamba Allah sangat berharap dia bisa menjemput Cinta nya Allah dan Mendapatkan pertaubatan yang Agung