10. Harus Bisa Berjuang

48 11 2
                                    

Itu foto- foto sama orang tua aku beberapa tahun yang lalu, Nyokap, Bokap. Aku udah bercerai dari aku umur 18 tahun. Dan bokap aku udah meninggal 5 tahun yang lalu, Yah lebih tepatnya H-1 aku mau wisuda. Sedih sih hari bersejarah gitu yah aku dapatkan malah musibah. "Nyokap kemana" tanya Fajar. Nyokap sekarang masih melakukan pengobatan di RS Jiwa harapan. Nyokap sudah sakit 2 tahun. "Kakak" Angel lapar ucap seorang anak kecil yang berumur 15tahun. "Oia kenalin ni adek aku "ucap bunga. Hallo cantik. Sapa Fajar. Angel yang memiliki sifat introvent ke semua orang dan sangat susah untuk berinteraksi dengan sesama. Ntah kenapa sama Fajar langsung bisa menanggapi dan membalas sapaan nya Fajar. "Hallo kak, Kak Fajar Pacarnya Kakak Angel ya" tanya Angel. Spontan membuat Fajar dan Bunga memasang muka kebingungan, "Hehe, kakak teman nya." Angel yang tadi nya bertanya beberapa saat kemudian pergi ke kamar bermain bersama bibik ijah. Disaat aku sibuk dengan kerjaan dan Nyokap sakit, bibik Ijah lah yang selama ini menemanin Angel. " Sekarang, aku hanya punya nyokap dan adek gue., hanya itulah keluarga yang saat ini aku punyai" ucap bunga. Dari kerjaan endorse dan kantor lah aku bisa bertahan sampai saat ini. Ucap bunga sambil tersedu dan meneteskan air mata.

Fajar yang tadinya tidak bisa diam, seketika terbawak suasana empati yang di ceritakan oleh Bunga. "Yah, kok jadi mellow gitu sih sambil mendekatkan dirinya dan memegang dagu Bunga"

Udah dong, Kamu harus kuat dong, kita berjuang bareng- bareng karena kita juga satu posisi hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah dong, Kamu harus kuat dong, kita berjuang bareng- bareng karena kita juga satu posisi hehe. Ucap Fajar. "Berjuang bareng- bareng?" Ucap bunga dalam hati. Sebuah ungkapan kata yang di ucapkan oleh Fajar membuat Hati bunga gemetaran.
"Kamu juga sih yang tanya hehe, Jadi tanpa sengaja aku ceritain.

Fajar yang tadinya terbawak suasana yang di ceritakan oleh bunga, Seketika mencari topik ingin mengajak Bunga. Untaian kata dan ucapan membuat mulut dan tenggorokkan Fajar kering, Minum dan cemilan yang tadinya sudah di siapkan oleh bibik Ijah segera mungkin dia minum dan dia santap dengan lahap.
"Oia, Sambil mengemil dan mengunyah makanan di mulutnya. Fajar menawarkan ajakkan ke Bunga. Kamu nantik pukul 16:00 sibuk gak? Tanya Fajar. Bunga yang sambil main gadget nya dan mengemil. Merespon ajakkan yang di tawari oleh Fajar. "Enggak sih, emang ada apa?" Balas Bunga. "Yess, ucap Fajar dalam hati". Nantik di taman rekreasi aku mau main basket, kamu mau liat dan support aku? Tanya Fajar. Bunga yang tadinya tersenyum dan melontarkan kata, keknya aku gak bisa deh" ucap bunga. Tadi katanya tidak sibuk, balas Fajar.
"Kamu sih aku belum juga selesai ngomong, udah main potong aja, maksutnya aku, aku kek nya gak bisa nolak hehe"

Merindukan Surga-muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang