"Prittt, Peluit sesi kedua di bunyikkan, Fajar bergegas pergi ke lapangan. Bunga yang sejak dari tadi memberikan semangat dan support melihat serta memandangi Fajar dengan penuh ke kaguman.
50 menit berlalu wasit meniupkan peluit terakhir nya atau menandakan berakhirnya pertandingan. Team Fajar menang, dengan skor yang relatif tipis hanya selisih Dua angka dengan tim lawan.
Fajar yang langsung bergegas dan meninggalkan lapangan yang ingin langsung mencari Bunga. "Bunga, Kamu dimana sorak Fajar". Sepuluh menit berlalu Fajar berharap ke hadiran Bunga, Tak kunjung hadir.
Seketika sebuah botol minuman yang dingin dan segar berada tepat di hadapan mata Fajar.
"Nih, Aku ga hilang kok, Hehe" ucap Bunga. Cie yang khawatir dan nyariin.
"Ihh. Bercanda nya gak lucu." Jawab Fajar ketus. Bunga membuka tutup botol minuman Fajar. "Nih, Minum biar dikit adem" ucap Bunga.Fajar dan Bunga mendekat ke arah lapangan. Mereka berdua kemudian duduk sambil ngobrol dan melihat sunset sore nan indah.
Fajar yang masih lelah dan capek setelah bermain basket , Keringat mengucur membasahi wajah dan badan nya.Bunga yang memperhatikan Fajar, Bunga yang membawa beberapa helai tisu yang ada di dalam tas nya, dan memberikan nya ke Fajar.
"Nih tisu, lap tuh muka. Sudah kek jalanan basah tu muka. Fajar yang mengambil beberapa helai tisu tersebut dan membersihkan keringatnya tersebut.
"Bunga kita pergi yuk"
"Ke mana"
"Ke tempat yang ku sukai"
"Tapi, Jam 8:00 malam antar aku pulang ya, Soalnya aku sudah janji sama Angel akan temenin dia tidur."
"Siap, Laksanakan, Tuan putri" kata Fajar sambil membungkuk berlagak seperti ajudan. Bunga tersenyum melihat tingkah Fajar"Oke, Tunggu bentar ya. Fajar lalu berpamitan dengan beberapa teman dan coach basketnya. Kemudian dia dan Bunga meninggalkan lapangan basket, Menuju tempat parkir motor
Dari kejauhan, Angga melihat kepergian mereka dengan sedih, khawatir, dan dahi berkerut. Jadi, Calon korban-mu sekarang ini seorang selebgram dan model, Fajar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Merindukan Surga-mu
Cerita PendekSeorang hamba Allah sangat berharap dia bisa menjemput Cinta nya Allah dan Mendapatkan pertaubatan yang Agung