Setelah Chat yang nggak juga disahuti. Seoyun, nggak ada lagi chat yang masuk. Belasan, bahkan puluhan kali Seoyun memeriksa HP... dan belasan bahkan puluhan kali, layar HP-nya hanya diam membisu. Seoyun menghela napas dalam dalam, layar komputer di hadapannya mempertontonkan dinding Line-nya. Hatinya terasa berat.
What’s on your mind?
Diketiknya:
Maaf kalau aku mengecewakanmu. Aku belum Siap,Hmmm... satu lagi status galau setelah belakangan ini
Kimi nggak merasa perlu menulis status apa pun di Line nya. Saat itu dia tengah melayang dan bahagia. Dan dia heran ketika dirinya sekonyong-konyong menutup diri begitu kebahagiaan yang sesungguhnya disodorkan di depannya.
Bukankah seharusnya dia bahagia karena si pengirim Chat akhirnya akan bertemu muka dengannya? Bukankah dengan begitu semua kebahagiaan ini bakal benar-benar terwujud? Benarkah alasannya semata karena janji pada Eomma dan Appa? Bukankah sekarang pun dia sudah melanggar janji itu? Bedanya, sekarang cowok itu bisa dibilang nggak nyata, dan selama tidak nyata, Seoyun bisa menyangkal keberadaannya.
Hmmm... baru sekarang ini Seoyun jadi Bucin gini.
Payah! Kalau Areum sampai ikutan tahu, Seoyun bakal habis diejek!
Sesuatu yang berkedip di layar komputer menarik perhatian Se
Jaemin
Jaemin
Status lo galau gitu.Seoyun terdiam sebentar.
Seoyun
Lagi sok mellow.
Btw, kok online?Bukannya lo harusnya di ulang tahun Hana?
Jaemin
Nggak diundang.Seoyun
Ah, bohong!
Ke mana-mana nempel begitu,
masa nnggak diundang.
🙂 Kirain lo berdua pacaran!
Jaemin
gk mungkin, Masa pacaran bertiga...Seoyun ketawa geli, bayangan Jaemin bersama Hana dan Sojun muncul di benaknya. Bener juga.
Seoyun
Ya deh, nggak pacaran.
Pasti Io diundanglah.
Kok nggak dateng?Jaemin
Nggak ada yang nemenin.
Atau... lo mau nemenin gueSeoyun mengernyit seraya menggalang geleng ada ada aja.
Seoyun
Gak ah. Masih sayang nyawa kalo muncul bareng lo bisa-bisa gue pulang hancur lebur di bom fans fans lo
Jaemin
🤣 Tenang aja.
Udah kalah pamor gue sama si anak baru.Seoyun
Huaaa! Chenle? Yang bener?
Jadi Io sedih dong sekarang nggak laku.
Jaemin
Hahahahaha... 😂
Nggaklah. Lega, malah.Seoyun
Beneran?
Buat gue kedengarannya
Lo sedih gitu deh.
Jaemin
Mau bukti? Ke sini aja!
Liat muka gue sedih apa nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Love | END
FanfictionUntuk Areum/You yang selalu ceria. Dua orang yang sifatnya bertolak belakang ini, ternyata malah di paksa kerja bareng. Persahabatan dan percintaan yang penuh dengan teka teki , Akankah mendapatkan jawaban nya? Akankah puzzle cinta ini jatuh pada...