PERJALANAN AWAL

12.2K 108 9
                                    

Saat bangun pagi aku pun langsung chat Clara sekalian mau kembalikan mobil.

Jack : Clara, aku balikin mobil ya sekalian main ke rumah kamu tapi agak sorean yahh soalnya mau beres beres kamar dulu.

Clara : ya sudah boleh aja kok. Datanglah....

Aku pun bergegas mandi dan ganti pakaian, lalu aku pun berangkat ke rumah Clara yang cukup jauh dari rumahku. Di jalan aku beli 1 bungkus martabak dan 2 botol bir kesukaannya. Sampai lah aku di rumahnya, waw luas sekali rumah ini dalam hatiku kamarnya bagus dan rapi dengan ruang tamu dan dapur yang tertata dengan sangat baik.

"Ini aku bawain martabak kesukaan kamu,,...

"Ya udah, tapi aku mandi dulu ya kata Clara udah bau ini badan 1 harian belum mandi"

Tak berselang lama Clara pun selesai mandi dengan memakai daster mini berwarna hijau dan dia keliahatan sangat seksi.
Akhirnya kami pun makan martabak dan minum beberapa gelas bir di ruang tamu sambil menonton TV dengan posisi layaknya muda mudi yang sedang kasmaran.

Apakah pengaruh bir atau dinginnya AC membuat dedek kecil di celanaku mulai meronta ronta. Takkan ku sia siakan kesempatan ini dan saatnya aku pun beraksi
Berlahan ku elus pipinya yang lembut dengan tanganku, kutatap matanya dengan penuh kasih sayang dan aku pun mulai mendekatkan bibirku ke lehernya sambil mencium dan bernapas hangat di situ sambil berharap dia akan terangsang, tapi apa daya dia juga tidak ada respon apa pun sambil tenangnya dia meneguk kembali bir yang tersisa di gelas.
Dalam hatiku ini kenapa ya, apa aku kurang menggairahkan kali ya tapi ya sudahlah aku juga gak mau terlalu memaksanya sambil menarik panjang nafasku layaknya penuh kekecewaan.

"Udah malam, bobok yok, soalnya besok aku ngampus ucapnya"

"ya udah, namun dalam hatiku arggggg sial sekali, lengkap penderitaanku berasa di bawah pengaruh alkohol dan dinginnya AC membuat nafsuku menjadi tidak terkontrol'. Aku pun mencoba untuk mengalihkan pikiranku.
Ku peluk Clara dari belakang dan kubaringkan tubuhku disampingnya, namun sebelum ku pejamkan mata kukecup kening Clara sambil berkata 'Selamat Malam Kekasih Terindahku"

KEESOKAN PAGI

Aku berangkat yah udah telat kata Clara sambil dia kecup keningku, aku hanya anggukan kepala karena masih malas untuk bangun.
Aku pun mencoba memaksakan diri untuk bangun, ohhh kepalaku sakit mungkin karena nafsu yang tidak tersalurkan dengan baik kali.
Aku pun mandi dan lanjut ke dapur untuk sarapan. Daripada tidak ada kegiatan aku pun pulang ke kostan untuk mengambil pakaian bersih, rasa rasanya aku nyaman tinggal di rumah Clara mungkin beberapa hari lagi menginap disitu tidak masalah kali ya. Setelah tas berisi pakaianku tersusun rapi aku pun kembali ke rumah Clara.
Aku pun keliling di sekitaran rumah 2 lantai tersebut dan melihat lihat isi rumah, mulai dari album foto yang ada di ruang tamu rumahnya, halaman belakang, kolam renang, bekas kandang anjing, taman dan semua tempat yang ada dirumah tersebut
Tapi ada satu kamar yang tidak bisa aku lihat karena dikunci dan hal itu membuatku penasaran kenapa hanya kamar ini yang dikunci.....

Setelah bosan melihat lihat, aku pun pergi keluar untuk mencari rokok dan makanan.
Setelah semua yang kucari dapat, aku pun kembali ke rumah.
Aku pun mulai menikmati makanan yang sudah kubeli sambil menonton TV, lalu setelah selesai makan kuisap sebatang rokok dan kembali ke kamar untuk mencoba tidur lagi.

Ketika aku kembali masuk ke kamar Clara, aku melihat lemari 4 pintu yang cukup besar maklum di kampungku belum ada yang pernah punya lemari sebesar ini dan aku pun penasaran barang seperi apa sih yang disimpan orang di lemari sebesar ini. Walaupun sebenarnya tidak boleh aku membuka lemari itu tanpa ada izin walaupun Clara adalah pacarku. Tapi biarlah dia juga tidak akan mungkin marah aku pun memberanikan diri untuk membuka lemari kekasihku itu.
Aku mulai membuka pintu lemari tersebut dan tergantung beberapa baju berbahan karet yang berwarna hitam dan gilanya tepat di bawah baju itu aku melihat begitu banyak tumpukan DVD yang sampulnya bergambar wanita asia memegang cambuk. Aku pun termenung sambil berusaha mengingat gambar yang tidak asing buatku dan aku teringat sebuah film tentang Yapoo's Market yang gambarnya mirip dengan sampul DVD yang ada di lemari Clara
yeahhh ini menceritakan tentang BDSM.

Slave's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang