PENGABDIAN PART 3

8.5K 80 16
                                    

Hari hari terus berjalan, membuatku semakin terlatih menjadi seorang Slave seperti yang diinginkan oleh Mistress Clara. Bulan depan Mistress Clara akan kembali pulang ke jakarta untuk mencari pekerjaan dikarenakan Mistress Clara sudah menyelesaikan pendidikan sarjananya. Aku terus terbayang bayang dalam ketakutan apa yang akan terjadi denganku tanpa Mistress Clara.

Ternyata Mistress Clara sudah merencanakan acara bersama beberapa orang temannya di sebuah villa dalam rangka merayakan kelulusannya. Mistress Clara juga ingin memberikan kenangan indah buatku sebelum dia terbang ke Jakarta.

Sebelum acaranya di mulai Mistress Clara dan teman temannya mulai sering berdiskusi tentang rencana acara. Lalu suatu hari Mistress Clara mengajakku ikut bergabung dengan seorang temannya. Dan ini pertama kalinya Mistress Clara mengajakku ikut dalam kehidupan pribadinya.
Kami pergi ke sebuah kos elit di kota Medan untuk bertemu temannya bernama Ana. Kurang lebih 30 menit kami berkendara  sampailah kami di tempat temannya Mistress Clara. Sesampainya kostan Ana mataku rasanya ingin keluar melihat gadis yang sangat sempurna berparas sangat cantik dan seksi dibalut dengan daster transparan. Ana gadis yang sangat luar biasa dan setiap kali melihatnya pikiranku selalu berkhayal yang jorok.

Mistress Clara pun mengenalkanku sebagai slavenya dan aku pun tau ternyata Ana juga seorang penyuka BDSM.
Tidak berselang lama datang seorang perempuan yang tidak terlalu cantik, bagiku sih biasa biasa saja. Namanya Fitri dan ternyata Fitri adalah slavenya Ana. Setelah semua berkumpul kami hanya berbincang bincang di luar pembahasan BDSM dan setelah hari mulai gelap, aku dan Mistress Clara izin pamit untuk pulang.

Akhirnya hari yang di tentukan pun datang, Mistress Clara dan Ana menyewa sebuah mobil van yang berukuran besar. Saat mobil tiba aku berencana memasukkan barang barang ke dalam dan terkejutnya aku di dalam mobil sudah ada 2 kennel box, aku sangat yakin sekali aku akan berada di dalam box tersebut selama perjalanan. Di tengah lamunanku, sang supir mobil pun keluar dan tersenyum padaku sambil berkata tenang aja bro aku juga akan diperlakukan sama sepertimu.
What the hell, ini akan jadi scene terlama dan terpanjang dalam hati ku berkata.

Setelah semua barang masuk ke dalam mobil, Mistress Clara menghampiriku
'Hei slave, buka semua pakaianmu dan masuk kedalam box tersebut lalu aku pun melakukaknnya'. Damn rasanya tersiksa kali berada di box ini.

Lalu mobil pun melaju ntah kemana dan aku pun hanya pasrah di dalam box tersebut. Tiba tiba mobil berhenti dan selang beberapa menit kemudian pintu belakang kembali dibuka dan aku melihat Fitri ikut juga di masukkan kedalam kennel box yang ada disebelah boxku. Dan aku mendengar ada beberapa orang sedang ngobrol di bangku tengah, mungkin bukan cuma Mistress Clara dan Ana saja yang ikut. Tapi ya sudahlah aku hanya bisa pasrah dan menunggu saja.

Sudah hampir 1 jam rasanya aku berada di dalam situ dan tiba tiba mobil berhenti, mungkin para mistress sedang ingin makan dalam hatiku.
Kami sebagai slave ditinggalkan di dalam mobil, aku mencoba memecahkan keheningan dengan mengajak Fitri ngobrol untuk mengurangi rasa lelah dan lapar. Fitri begitu antusias saat cerita denganku dan aku juga baru tau ternyata Ana seorang Mistress yang sangat kejam dari ceritanya Fitri.
Ternyata Fitri sudah 3 tahun menjadi slavenya Ana, dan akupun kembali menciba mengorek informasi dengan bertanya lagi apakah Fitri mengenal orang orang yang ada di mobil ini. Dan Fitri pun menjabarkannya dengan sangat detail antara lain :
1. Joy sang Driver
2. Mistress Clara dan aku
3. Nona Ana dan Fitri
4. Mistress Angel
5. Mistress Putri
6. Mistress Tika

Fitri menjabarkan siapa dan seperti apa karakter orang orang yang ikut dalam rombongan kami.
Ternyata diantara semua orang yang ikut Mistress Ana dan Mistress Putri yang paling kejam. Kedua Mistress ini tidak pernah memberikan ampun jika semua perintahnya tidak dijalankan dengan baik. Fitri menyarankanku agar berhati hati dengan kedua Mistress ini. Ternyata dibalik kecantikan Ana tersimpan karakter yang begitu berebeda dan jujur tiba tiba aku menjadi takut membayangkan siksaan apa nantinya yang akan terjadi selama kami berada di villa.

Slave's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang