Ali POV
Hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas berakhir,
Ku rasa hari ini akan menjadi hari yg melelahkan bagaimana tidak?
Aku Selalu di buntuti oleh para Siswi2 disini, dan itu membuatku muak apa lagi hari ini ada penerimaan murid baru, bagaimana jika banyak murid cewek yg masuk?
Huh hancurlah duniaku!
Aku benar2 tidak menyukai kebisingan apa lagi mulut cewek2 yg sok manis di depanku itu,
Aku tahu mereka hanya menyukai penampilan luarku apa lagi statusku sebagai Anak yg punya bokap dan nyokap tajir. cih! Munafik
Hari ini ku rasa aku harus mengakhiri acara pembuntutan ini sebelum ku gila karena para gadis itu. harus!
Ketika ku baru keluar dari mobil segelomboran cewek2 menghampiri.
"Hai ali aku ada follow twittermu lho folback donk?" ujar seorang cewek yg namanya bahkan ku tidak tahu, folback? Cih! Memangnya aku memintamu menfollow twitterku?!
"Ali folback IG ku dong" ujar cewek lain nya memasang puppy face membuatku makin muak!
"Ah Ali folback IG ku dulu" cih apaan ini folback? Aku tidak peduli!
"maunya dia itu folback IG ku dulu tahu! Iya kan li?" ujar seorang cewek lain nya sambil merangkul tanganku dengan percaya diri, yg hanya mendapat tatapan malas dariku.
"ih apaan sih kamu sok kecakepan! Tuh ali aja menatapmu malas" ucap seorang cewek yg langsung melepas rangkulan cewek tadi.
"Cih memang kamu lebih baik dariku dasar cabe2an!" balas cewek yg merangkul ku tadi tak kalah sengit, apa Sekarang mereka bertengkar?
Bagus! Aku pun langsung berjalan meninggalkan kerumunan para cewek itu yg mungkin sekarang saling menjambak, ah siapa peduli!
"Ali, Ali... Tungguin!"
Teriak mereka berjamaah, tanpa menoleh aku terus berjalan, sial! Sepertinya mereka cocok mengikuti lomba lari, belum 1 menit ku sudah kembali di kerubunin oleh mereka.
Hmm sepertinya aku harus memutar otak untuk dapat lolos dari lalat2 ini.
Tak jauh dari tempatku,
Aku melihat seorang Cewek sepertinya tengah celingak-celingung gak jelas, apa mungkin dia siswi baru?
Tiba2 muncul ide gila di kepalaku Sepertinya dia dapat dimanfaatkan untuk ku keluar dari kekacaun ini yg benar2 sudah membuatku muak!
Ku berjalan ke arahnya dan merangkulnya,
"Hey! Sayang kamu sudah datang?" ucapku tanpa melihat ekspresinya dan sesaat kemudian histeris suara cewek2 itu terdengar
"A..apa2an ini?"
Tanya nya, terdengar suaranya yg sedikit terkejut oleh perlakuanku Ok! Mungkin sangat terkejut
"Bukan apa2 sayang, mereka hanya fans ayo ikut denganku" jawabku mengalihkan pertanyaan nya lalu mempererat rangkulanku dan membawa nya ikut denganku ke atap sekolah! Ya itu tempat yg aman, terdengar suara kecewa para Cewek2 itu yg mulai menjauh, sepertinya mereka tidak mengikuti kami. Bagus!
Prilly POV
Dia terus membawaku.. Tepatnya menyeretku! Menaiki tangga sepertinya ke atap sekolah.
"Eh Lepaskan! Lepaskan aku!"
Teriaku dengan suara 8 oktaf ku ku harap saat ini juga dendang telinga orang gila ini pecah dan tuli sekalian. Ih!
"Duh! Itu suara apa bom atom!" ujar cowok aneh itu lalu melepaskan ku dan menutupi telinga dengan kedua tangan nya
"Apa loe bilang!!!" teriak ku lagi karena tidak terima dengan apa yg dikatakan orang ini ku tatap cowok ini dengan tatapan membunuh seakan2 ingin ku lempar dia dari atas sini.
"Diam..diam! Gk bisa apa loe tu ngomong baik2" Ujar cowok ini seraya menutupi mulutku dengan tangan kanan nya sementara tangan kirinya di punggungku,
Apa dia kata?? Ngomong baik2 setelah apa yg di lakukan barusan?!!! Huh! Golok mana golok!
Emh..emmhh..!!! Hanya itu suara yg dapat ku keluarkan karena dia masih terus membekap mulutku, aku pun menatap wajah nya lekat2 menuntut nya untuk melepaskanku,
tapi tunggu dulu ternyata dia memiliki wajah yg tampan juga ah tidak melainkan sangat tampan,Wajah Baby face,hidung mancung ah bulu matanya! Bahkan lebih indah dari punyaku!???
"Udah puas mengamati ketampanan ku?" ucapnya yg sontak membuat mataku terbelalak.
"Biasa aja kali gak perlu terpesona begitu, oh yeah loe cewek yg beruntung hari ini karena ku biarkan menatap ku dengan jarak yg sedekat ini" tambahnya yg membuatku ingin muntah saat itu juga, dan apa yg dia bilang barusan???? Beruntung? BERUNTUNG?!!! Setelah apa yg dia lakukan padaku dia masih dapat berkata begitu?
OMG! HELLOW...........
Langsung ku injak kakinya dan mendorongnya keras2 menjauhiku,
"Aaggrhhh...aduh!" rintihnya kesakitan, emh! Rasakan itu mr.aroggant! Ku berikan senyuman kemenangan padanya.
"Apa yg loe lakukan!?" teriaknya sepertinya dia marah ah tidak dia benar2 marah terlihat dari rahangnya yg mengeras.
"Itu pantas loe dapatkan setelah semua yg loe lakuin ke gue!" ujarku tegas menaikan daguku lebih tinggi.
"Lancang! Sombong sekali kau Nona, gue bisa saja mengeluarkan mu dari sekolah ini detik ini juga!" ucapnya yg langsung membuat mataku terbelalak, hey siapa yg sombong sebenarnya hu?!!
"Memang kau siapa bisa seenaknya mengeluarkan orang dari sekolah ini!, emang sekolah ini punya Nyokap loe" jawabku tak kalah sengit
"Yeah! Tepat sekali" jawabnya yakin seraya menyunggingkan senyuman jahat, yg membuat jantungku hampir berhenti saat itu juga, tidak ada kebohongan di matanya, Astaga matilah aku jika benar apa yg dia katakan itu! Baru saja masuk hari ini masa sudah mau di keluarkan!!!!
Ah tidakkkkkkkk!!
Jangan lupa vote dan comment nya kawan !
Entar gk aku lanjut jika hanya numpang baca doang.
Huahahahah...#gue serius!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aargh! Mr.Arrogant!
Fanfictionbercerita tentang Prilly Latuconsina yg terjebak dalam perjodohkan dengan laki2 Sombong sekaligus Pewaris Sebuah Perusahaan besar, laki2 Yg bernama Aliando Syarief. mereka dinikahkan dikarena perbuatan mereka sendiri yg salah di artikan oleh orang t...