chapter-eleven

1.8K 234 34
                                    

-MY ENEMY'S FRIEND-

HAPPY READING
.
.
.




"Ayo oppa! Kalahkan sanha oppa! Aku tidak mau menikah dengannya!" teriak mina pada kakaknya yang tengah bertanding panjat tebing dengan sanha.

"Ya! Apa yang kurang dariku mina-ah?! Jangan meremehkanku!" balas sanha sambil menoleh ke bawah.

"Pletak!" lee donghae memberikan jitakan sayang pada hoobaenya.

"Ya! Berapa kali aku bilang! Konsentrasi, yoon sanha!"

Si evil meleletkan lidahnya. "Hehe..., mianhae hyung."

"Cepatlah! Kalau kau tidak ingin kalah lagi dariku!" bentak donghae seraya kembali memanjat.

"Arraseo! Aku pasti akan..., hyaa...!" teriak sanha tiba-tiba.

"Sanha...!" teriak semua orang termasuk donghae yang langsung meluncur turun untuk menangkap tangan sanha yang terjatuh.

"Bwahahaha...! Kalian tertipu!" tawa sanha justru menggema saat donghae yang hampir menang kini kembali seimbang dengannya.

"Dasar kurang ajar!" maki hae sambil bergerak-gerak hendak menendang sanha yang telah menipunya. Tanpa menyadari tali pengamannya di atas sana mulai mengendur dan terlepas.

"Hahaha, mianhae, Hyung. Aku hanya bercanda! Ayo kita lanjutkan!" ucap sanha sambil kembali memanjat.

"Shit! Kalau sampai kau menang, aku minta pertandingan ulang! Aku tidak teri-" kalimat hae terhenti saat menyadari ada yang aneh dengan talinya yang semakin kendur.

Namja itu mendongak. "Sanha, taliku..., aaa...!"

"Hyuuuuung...! Andwae...!"

.

"Hyung, bangun hyung! Kau bilang ingin bertanding ulang kan? Ayo bangun!"

.

"De-dengar sanha! A-aku ti-tidak mengakui ke-kemenangan-mu..."

"Hyung...!"

"Se-telah ini, kau ha-rus me-menangkan semua per-tandingan, baru aku akan me-ngakui-nya. Arra-seo?"

.

"A-ku lelah ber-saing dengan-mu. Aku ma-u isti-rahat sekarang..."

"Oppaaa..., andwae! Oppa...!"

.

"Hyung!" sentak sanha terbangun dari mimpinya.

"Sanha? Kau baik-baik saja?" tanya yeri yang duduk tak jauh dari namja itu.

✅MY ENEMY'S FRIEND (MARKHYUCK VER.) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang