chapter-eighteen

1.9K 223 60
                                    


-MY ENEMY'S FRIEND-

Happy reading
.
.

Ya! Lee donghyuck, aku belum menyerah! Kita tanding ulang, aku yakin aku akan menang! Dan saat itu kau harus mau menjadi namjaku!"

"Jangan berkhayal! Meski aku kalah segalanya darimu, aku tidak akan kalah dalam hal menyanyi, yoon sanha'ssi."

"Cih! Kau benar-benar sombong!"

"Itu kenyataan, tuan muda! Apa kau tahu, seharusnya aku menang darimu waktu itu?" ucap donghyuck sambil bersidekap menatap sanha.

"Mwo? Jelas-jelas kita seimbang."

"Aniyo! Bukankah selain peserta kau juga bagian dari juri? Dan kau belum memberikan pendapatmu."

"M-mwo?"

Donghyuck maju selangkah, berjinjit, menyejajarkan wajahnya dengan telinga sanha. "Suzy Noona bilang, kau selalu mengatakan pada semua peserta, bahwa suaramu adalah milik mereka. Aku tau itu kau katakan, karena kau merasa yakin kau tidak akan terkalahkan. Tapi pasti kau tak memikirkan jika hasilnya seri kan?" bisiknya.

"Kau...!"
"Jadi mulai sekarang jangan ganggu aku!" ucap donghyuck seraya menjauhkan wajahnya."Ingat janjimu baik-baik, yoon sanha!"
......

Donghyuck tertawa menyadari apa yang mark maksud dengan ciuman itu.

"Ya! Apa yang kau tertawakan, eoh?" tanya mark sambil memenjarakan donghyuck dengan sepasang tangannya.

"M-markeu lee...!" sentak donghyuck kaget saat menyadari kedua tangan mark yang berada di sisi kanan dan kirinya.

"Waah, kau menyebut namaku semanis itu setelah membuatku cemburu? Apa kau berpikir itu akan membuatmu dimaafkan?" bisik mark.

"M-mwo? Cemburu?"

"Ne! Aku tidak suka melihatmu bersama sanha! Aku tidak suka melihatmu bersama Suzy, bahkan dengan yeri sekalipun!" ucap mark tegas.

"W-waeyo?"

"Karena kau hanya boleh menatapku!"

"Mwo! Kau egois mark'ssi! Bagaimana kau bisa berkata seperti itu sementara kau sendiri selalu bermesraan dengan yeoja lain?!"

"Maksudmu mina? Kau cemburu padanya?" tanya mark. Tiba-tiba saja dia merasa menang.

"Mwo? A-aniyo! Mana mungkin aku cemburu! Aku bahkan tidak tertarik padamu!" ucap donghyuck sambil membuang muka menghindari tatapan mark.

Namja tampan itu menyeringai. Dia yakin, donghyuck merasa cemburu pada mina. Ia telah menyadarinya sejak beberapa hari sebelumnya. Tapi mark sengaja tak menjelaskannya agar donghyuck menyadari perasaannya dengan sendirinya. Dan rencananya nyaris berhasil. Dia tahu, tadi di sekolah donghyuck terlihat kecewa saat melihat mark pergi bersama mina. Juga sikap mesranya dengan Suzy, adalah untuk membalasnya. Mark bisa menahan perasaan tidak sukanya saat donghyuck bersikap sangat manis pada Suzy, tapi dia benar-benar tak bisa menahan rasa cemburunya saat melihatnya bersama Sanha. Dia merusak rencananya sendiri, untuk membuat donghyuck menyadari bahwa ia mulai menyukai mark.

✅MY ENEMY'S FRIEND (MARKHYUCK VER.) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang