Berawal mengagumi berakhir mencintaimu
Jungkook
______________________________________
Jungkook POV
Makan siang tiba dengan semua karyawan mulai melangkah meninggalkan pekerjaannya. Aku pergi menuju kantin rumah sakit,ini pertama kalinya aku ke kantin. Ya walau aku yang punya,tapi ya seperti itulah..Cukup ramai dan bersih..
Tapi bukan itu yang aku cari disini tapi dirinya yang sibuk melayani pegawai rumah sakit dengan senyuman hangatnya."Apa perlu tersenyum seperti itu? Aku iri" batinku kesal.
Aku melanjutkan langkahku hingga tepat berdiri di ambang pintu kantin kantor. Banyak karyawan yang masuk dan keluar dengan membungkukkan badannya,tapi anehnya hanya dia yang tidak menyadari kedatangan ku. Apa aku ini tidak menarik untuknya?
"Silahkan Tuan Jeon,apa perlu saya masakan makanan spesial?" Sapa salah satu pengurus kantin.
"Aku hanya ingin dimasakkan oleh ahli gizi ku. Bawa makanannya ke ruanganku,paham?" Ucapku dingin yang masih menatapnya.
"Baik Tuan,nanti saya antarkan" ucapnya lagi.
"Biarkan Yun Hae yang memasak dan membawanya ke ruangan ku" ucapku lagi dan pergi meninggalkan kantin.
Baru saja aku sampai di ambang pintu ruanganku,entah kenapa aku merasa tidak suka saja. Ada apa ini? Kenapa aku merasa ingin melihatnya lagi dan lagi?
Aku menyingkirkan perasaan itu dan masuk menuju ruangan ku. Kesibukan diri lagi dengan membaca dan mencatat beberapa dokumen.
Hingga sebuah ketukan pintu terdengar dengan seseorang meminta izin masuk.
Tok..tok...
"Permisi tuan, saya membawakan makan siang untuk tuan" ucapnya tersenyum dan masuk.Dia mendekat dan menaruh nampan berisi makanan di depan meja jungkook.
"Apakah aku menyuruhmu untuk membawakannya kesini?" Tanyaku tajam tanpa melihat orang itu.
"M-maaf tuan. Nona Yun Hae sedang sibuk membantu di dapur" ucap wanita itu.
"Baiklah kamu bisa pergi dari sini" ujar jungkook menahan kesal.
'sial...' batinku menggeram marah.
Setelah wanita itu pergi dari ruangan. Jungkook memerintahkan dua bodyguard nya masuk.
"Permisi tuan, apakah tuan memanggil kami?" Tanya salah satu bodyguard ku.
"Iya,suruh nona Yun Hae memasak dan membawakan makan siang ku" ujarku pada mereka.
"Baik Tuan,kami akan laksanakan" patuhnya.
"Ingat! Harus Yun Hae,kalau tidak kalian akan aku pecat. Mengerti?!" Peringatan ku
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...