Hariku yang indah bersamamu
Jungkook
______________________________________
Author POV
Ruang tamu yang semakin sunyi dengan Yun Hae yang masih terkejut. Kedua orang tuanya yang juga sama sama bingung dengan tanggapan yang akan mereka ucapkan. Jika mereka salah bicara mungkin ini akan awal hidup mereka susah. Tuan Jeon bukan hanya seorang pebisnis hebat, dia juga hebat dalam dunia gelap yaitu gangster."Aku tidak ingin memaksa kamu untuk menjawab sekarang, berpikirlah selagi aku bisa menunggu. Aku akan menunggu jawabanmu" ucap jungkook tiba-tiba dengan senyuman penuh arti yang menenangkan.
Kedua orang tua jungkook yang mendengarnya semakin tersenyum dikala putranya terlihat begitu dewasa,mapan, bijak dan mudah tersenyum. Ini seakan keajaiban yang tuhan berikan pada mereka. Jungkook bukanlah orang yang suka memberi waktu tapi kali ini.. dia dengan tenangnya akan menunggu hingga gadis pujaannya mau menerimanya.
"Selama 2 Minggu aku akan berusaha membuatmu yakin akan perasaan ku padamu. Jadi bersediakah kamu mengijinkan aku disisimu?" Ucap Jungkook tenang nan lembut.
"Apakah tuan yakin?" Tanya Yun Hae hati-hati.
"Jika aku tidak yakin mana mungkin aku membawa kedua orangtuaku kesini untuk meminangmu? Apakah kamu ingin bukti?" Ujar jungkook tenang namun tegas.
"Saya merasa tuan pantas mendapatkan wanita yang lebih baik daripada saya. Saya hanyalah gadis golongan menengah dan ahli gizi mu" ucap Yun Hae tersenyum memberi isyarat kesopanan.
'pantas saja putraku menginginkan dia, dia gadis yang rendah hati dan sopan. Pilihan yang tepat' batin tuan Jeon tersenyum tipis.
'gadis yang rendah hati,cantik,sopan dan ramah. Dia cocok untuk mendampingi jungkook' batin nyonya jeon tersenyum tipis.
"Cinta tidak memandang fisik dan harta, bukan? Jikalau aku mencari yang sempurna, sampai kapanpun aku tidak akan menemukannya. Mencari pasangan untuk saling melengkapi dan menerima kekurangan. Aku melihat kamu bukan dari harta, kecantikan tapi aku melihatmu dari hati dan sikapmu yang tulus" ucap jungkook tanpa ragu menjelaskan.
Semua orang yang mendengarnya tersenyum lega dengan jawaban jungkook yang seakan penuh keyakinan dan kepercayaan. Sedangkan Yun Hae? Hanya dia yang tahu.
"Jadi ada yang ingin kamu tanyakan lagi? Jika ada tanyakan lah" ucap jungkook tersenyum
"Ada,siapa nona Bum Soo untuk tuan jungkook?" Tanya Yun Hae penuh tanda tanya dan hati-hati.
"Untuk itu, biarkan eomma yang menjelaskan. Karena Eomma yang lebih tahu dan paham akan hubungan kami" ucap jungkook tetap tersenyum.
Nyonya Jeon tersenyum penuh arti dan paham alasan jungkook memintanya.
"Dia adalah sahabat masa kecil jungkook. Dulu eomma ingin menjodohkan Jungkook dengannya tapi saat eomma melihat mu eomma berubah pikiran untuk melanjutkan keinginan Eomma. Hingga akhirnya eomma memutuskan untuk membicarakan perihal pemutusan hubungan Tunangan" ucap nyonya jeon dengan nada lembut.
"Karena Yun Hae? Apakah Yun Hae membuat kesalahan pada Nyonya?" Tanya Yun Hae yang tak enak hati.
"Tidak nak, ada alasan lain untuk itu. Jika kamu ingin tahu maka terimalah ajakan jungkook untuk saling mengenal" ucap nyonya jeon cukup cerdik.
'ya iyalah...jarang jarang ada gadis jaman sekarang yang penuh sopan dan santun seperti Yun Hae. Jadi cukup cerdik caraku untuk menjadikan ia menantu ku' batin nyonya Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...