Penyesalan akan datang setelah tahu artinya salah dan menyalahkan
Jungkook
______________________________________
Author POV
3 tahun telah berlalu..."Apa saja jadwal ku hari ini?" Tanya Yun Hae pada perawat.
"Hari ini nona memiliki janji temu dengan seorang anak berusia 7 tahun bernama Jiyeon dan appanya" ujar perawat itu sambil menggenggam jadwal acara Yun Hae.
"Baiklah,kamu bisa kembali. Jika Jiyeon datang bisa langsung masuk saja seperti biasa" jawab Yun Hae sambil menganggukkan kepalanya.
"Nee,Yun Hae-ya"
Perawat itu pun pergi bernama Jung Yong Ra,salah satu sahabat Yun Hae 2 tahun terakhir ini. Yun Hae membuka klinik praktek setelah satu tahun lamanya berusaha mendapatkan izin pembukaan praktek. Akhirnya setelah bantuan dari Taehyung dan Hyun Woo, Yun Hae bisa membuka praktek 2 tahun yang lalu bersama Yong Ra. Yong Ra baru saja selesai melakukan study nya 2 tahun lalu sehingga ia bisa ikut menjadi salah satu pelaku praktek ini.
"Mommy!" Panggil Jiyeon,gadis kecil yang selalu tersenyum manis dikala bertemu dengan Yun Hae.
"Jiyeon? Masuklah" jawab Yun Hae ikut tersenyum.
"Mommy? Bagaimana kabar mommy? Apakah mommy tidak merindukan Jiyeon?" Tanya Jiyeon yang berlari dan duduk di pangkuan Yun Hae.
"Kabar mommy baik. Mommy sangat merindukan Jiyeon yang menggemaskan itu. Apa Jiyeon juga merindukan mommy?" Tanya Yun Hae balik.
"Pasti mommy,apa hari ini mommy mau memasakkan Jiyeon? Sudah 3 hari Jiyeon tak makan bersama dengan mommy Yun Hae. Mau ya?" Pinta Ji-yeon dengan wajah memelas.
"Iya sayang,kita akan makan siang bersama ya?"
"Tentu mommy"
"Daddy tidak diajak?" Seru seseorang yang baru saja membuka pintu ruangan Yun Hae.
"Daddy ikut juga nanti,tapi Daddy membantu mommy dan Jiyeon ya?" Ujar Jiyeon sambil memperlihatkan jari kelingkingnya.
"Iya Daddy akan ikut" ujar orang itu menganggukkan kepalanya.
"Bisakah aku berbicara padamu Yun Hae?" Tanya orang itu.
"Tentu saja, Jiyeon? Kamu bermain dengan suster Yong Ra dulu ya?" Ujar Yun Hae lembut.
"Nee mommy,tapi jangan lama-lama" jawab Jiyeon pergi meninggalkan keduanya.
"Maafkan aku membuatmu masuk dalam masalah ini" ujar lelaki itu menundukkan kepalanya.
"Oppa? Aku tidak merasa keberatan membantu kalian,aku sudah menganggap Jiyeon seperti putriku sendiri. Jadi janganlah oppa merasa bersakah seperti ini" ujar Yun Hae tersenyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...