Masalah akan selalu datang untuk menguji sampai mana kita bertahan
Jungkook
______________________________________
Author POV
Malam hari di kantor jungkook seakan sepi tanpa suara. Jungkook yang terlihat sibuk akan berkas-berkas yang terletak di sekitar meja dan kursi yang ia tempati. Jam dinding yang mengeluarkan suara di setiap sisi menandakan waktu terus berjalan."Sia!" Umpat Jungkook dengan mengendurkan otot-otot yang tegang dan dasi yang seakan mencekik lehernya.
Jungkook terdiam menatap lurus yang memperlihatkan berbagai barang dan pintu keluar. Helaan nafas berkali kali ia lakukan menghindari kejenuhan.
"Kenapa semakin rumit saja? Kenapa sulit sekali untuk membuatnya percaya dengan apa yang aku ucapkan?" Gumamku yang tak habis pikir akan permasalahan yang lama kelamaan semakin berdatangan bagai angin yang berhembus.
"Siapa yang berkata seperti itu pada Yun Hae?" Gumam jungkook.
Tiba-tiba...
"Yeoboseo?" Kata jungkook mengangkat telepon.
"Jungkook-ah? Aku punya kabar buruk untukmu" ucap seseorang ditelpon yang membuat jungkook menegakkan tubuhnya seketika.
"Kabar buruk apa Hyung? Katakan" ujar jungkook dengan rahang mengeras.
"Ini mengenai rencana kakakmu" jawab Taehyung yang membuat jungkook terperangah.
"Rencana kakakku? Apa yang dia rencanakan?" Tanya jungkook dengan sekali sentakan.
"Dia akan mengendalikan kau melewati Yun Hae. Dia tahu kau begitu mencintai dan menyayangi Yun Hae. Maka dari itu ingin menggunakan kesempatan ini" jawab Taehyung dengan nada serius tanpa keraguan.
"Jadi ini yang dia rencanakan? Baiklah Hyung,aku berterima kasih padamu. Jagalah Yun Hae selama aku berada di Busan. Aku akan kembali ke Daegu lusa" ujar jungkook berterimakasih.
"Baiklah, hati-hati lah disana. Jika ada sesuatu kabari aku atau Jimin Hyung. Kau paham? Mungkin ini akan lebih baik jika kau menyelesaikannya dengan kepala dingin bukan dengan kekerasan. Kau pasti paham maksudku? Dia adalah kakakmu jadi bersikaplah seperti bagaimana mestinya. Aku tutup panggilannya" nasehat Taehyung yang membuat jungkook terdiam.
Jungkook yang mendengar nasehat Taehyung seakan terdiam mencernanya. Mengingat apa yang dikatakan Taehyung itu benar apa adanya. Lalu apa yang harus jungkook lakukan kedepannya?
'yang dikatakan Taehyung benar,apa perlu aku menyerahkan perusahaan appa padanya? Lagipula aku tidak membutuhkannya,aku sudah memiliki perusahaan ku sendiri. Aku akan bertindak sebagaimana sosok pengusaha dan adik' batin jungkook dengan keputusan yang ia ambil.
Apakah yang jungkook putuskan ini sudah baik untuknya? Kita lihat alurnya nanti....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...