Disaat emosi mengalahkan kepercayaan cinta dan rasa sayang
Jungkook
______________________________________
Author POV
Acara pemakaman Jungkyu telah berakhir beberapa jam yang lalu. Tapi Jungkook? Ia masih duduk terdiam menatap nisan yang bertuliskan nama kakaknya yaitu Jeon Jungkyu. Mungkin ini akan sangat sulit untuk seorang jungkook kedepannya. Seseorang yang telah ada sejak ia lahir harus pergi setelah usianya menginjak 27 tahun.Yun Hae yang setia menemani jungkook dalam dukanya hingga akhirnya jungkook menatap Yun Hae dengan tatapan berbeda. Ada dendam dan emosi yang belum tersampaikan.
"Untuk apa kau disini?!" Tanya jungkook tajam.
"A-aku menemanimu" jawab Yun Hae menundukkan kepalanya takut.
"Ck...aku tak butuh kau! Pergilah!" Ujar jungkook dengan nada tinggi.
"T-tap-"
"Kau hanya pembawa kesialan dalam keluargaku! Kau bahkan penyebab kakakku tiada! APA YANG LAGI KAU MAU?!" Teriak jungkook dengan wajah marah.
"A-a-apa maksudmu?" Tanya Yun Hae mencoba mengalah.
"Ck..wajah saja yang lugu tapi hatimu busuk! Aku salah menilai wanita sepertimu! Seharusnya aku tidak membelamu pada saat itu,pasti kakakku masih hidup hingga sekarang!" Teriak jungkook dengan makian yang sedari tadi ia pendam.
"M-maaf...apa yang dikatakan kamu benar, seharusnya aku tidak hadir dalam hidupmu. Maafkan aku" lirih Yun Hae dengan senyum getir.
"DASAR JALANG! UNTUNG KAU SADAR! JIKA TIDAK AKU AKAN MEMBUATMU MENDERITA SEPERTI MANA KAKAKKU!" Teriak jungkook dengan makian yang membuat Yun Hae tersenyum pahit.
"Nee,saya permisi Tuan Jeon Jungkook! Maafkan saya telah membuat anda kehilangan sosok kakak yang baik untukmu" ujar Yun Hae tersenyum pahit dan melemparkan cincin pertunangan.
"PERGILAH! KAU PEMBAWA SIAL!" Maki jungkook lagi.
'kau berubah Jung! Apa ini sifat aslimu? Sekarang aku sadar kalau kasta masih berlaku di mata Jeon Jungkook' batin Yun Hae menggelengkan kepalanya tak percaya kemudian pergi meninggalkan jungkook yang menatapnya tajam penuh kebencian.
Hujan deras yang mewarnai perpisahan seorang jungkook dan Yun Hae. Yun Hae berjalan menjauh meninggalkan seseorang yang sangat ia sayangi tapi sayangnya dia juga orang yang telah mematahkan kepercayaan arti cinta. Ternyata cinta begitu menyakitkan? Pertama kali merasakan cinta tapi cinta itu dipatahkan oleh orang yang memberinya kenyamanan dalam cinta.
Kepergian Yun Hae membuat jungkook hanya bisa tersenyum getir. Rasa bersalah yang bahkan belum dirasakan oleh jungkook saat ini. Rasa marah dan benci meruncingkan hati tulusnya. Akankah seorang jungkook akan bisa merasakan apa itu penyesalan?
Tanpa mereka ketahui ada Taehyung dan Jimin yang masih setia berdiri menatap mereka iba. Taehyung? Dia sangat tahu rasanya,dia juga tak ingin jungkook merasakan apa yang ia rasakan saat ia kehilangan Kekasihnya untuk selamanya. Taehyung yang mendekati jungkook dengan tangan terkepal, jungkook tak pantas berkata kasar di hadapan Yun
Hae yang bahkan tak tahu apa-apa mengenai kematian Jungkyu sekarang ini."Jungkook-ah? Seharusnya kau jangan berkata kasar seperti tadi" nasehat Taehyung dengan menepuk pundak jungkook memberi ketenangan.
"Apakah kalian juga akan membela wanita sok lugu itu?!" Tanya jungkook dengan amarahnya. Menatap jimin dan Taehyung bergantian seakan ada siratan luka dan dendam dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...