Jeon Jungkook

980 71 0
                                    

Kehidupanku yang gelap bagai bumi tak memiliki matahari

Jeon Jungkook

______________________________________

"Appo...appo..." Pekik anak lelaki yang diseret-seret oleh kakak lelakinya.

Hingga ia sampai di sebuah ruangan yang gelap dan sepi di ujung rumah besarnya.

"Kakak! Jangan! Kookie takut. Ini gelap dan sepi. Kookie hanya ingin bersama eomma dan appa" ucap anak kecil itu yang sudah menangis tersedu sedu.

Bukannya mendengarkan dan menolongnya,justru dia malah mendorong anak kecil itu hingga masuk  ke salah satu lemari besar penuh debu.

Sesaat ia hanya ada suara tangis dan serangga. Hingga pintu itu terbuka menampilkan sosok kakak lelaki kookie yang bernama Jeon Jungkyu. Dengan ia sigap membuka dan memeluk tubuh kecil kookie yang bergetar ketakutan.

"Apa tidak cukup kamu membuatnya ketakutan?!" Tanya Jungkyu pada adik pertamanya.

"Ck.. selalu saja kau bela. Apa bedanya kau dengannya? Sama sama lemah dan pengecut" ucap kakak kedua kookie dan meninggalkan mereka berdua.

Kejadian ini sudah bagai memori yang lahir dan tumbuh dalam pikiran dan benaknya.

Seorang anak lelaki yang berusia 5 tahun. Sifatnya yang lemah nan lembut membuatnya sering tertindas oleh teman maupun saudara kandungnya sendiri.

Tumbuh besar dengan ketakutan yang lambat laut pergi singgah dan menghilang tanpa jejak.

22 Tahun kemudian...
Aku adalah Jeon Jungkook. Lelaki tampan dengan beribu pesona yang tak bisa ditolak oleh siapapun.

Aku adalah seorang CEO ternama dari perusahaan Jeon Golden Company. Aku memiliki berbagai aset entah didalam negeri maupun diluar negeri.

Aku memiliki segalanya tapi aku tak memiliki cinta untuk hidupku. Walaupun aku lahir dari keluarga terpandang,kaya dan memiliki segalanya. Tapi aku tak memiliki kasih sayang dan cinta sebuah keluarga. Bisa dibilang aku besar bukan karena kasih sayang tapi karena uang dan harta.

Kalian akan mengenalku sebagai sosok yang dingin,tegas dan berwibawa. Tapi apakah kalian mengenalku sebagai sosok yang rapuh, kesepian dan peduli?

Aku bukanlah tipikal yang mudah mencintai seseorang. Apalagi seorang yeoja, apakah hatiku begitu keras hingga eomma ku saja tak bisa meluluhkan hati dinginku?

Pertanyaan yang muncul seiring aku bertambah usia. Apakah aku ini tak bisa mendapatkan cinta? Apakah tuhan tak akan memberikan aku seorang jodoh?

Inilah kehidupanku yang begitu monoton.

Pagi datang menjemput matahari bersinar. Kesiapan bekerja terlihat olehku dengan pakaian lengkap nan formal.

 Kesiapan bekerja terlihat olehku dengan pakaian lengkap nan formal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Mate For Jeon [ THE END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang