Hariku berwarna setelah mengenalmu
Jungkook
______________________________________
Jungkook POV
Melihatnya pergi dari ruanganku membuat aku penasaran, sosok siapa yang ia temui? Apakah kekasih? Atau hanya teman?Aku pergi meninggalkan ruanganku, baru saja aku ingin keluar dari lobby. Aku melihat Yun Hae berjalan bersama dan menuju mobil bersama seseorang,tapi yang membuatku penasaran adalah siapa dia?
Aku masuk ke mobil dan memperhatikan mereka. Ada tatapan cinta di keduanya,aku bisa melihatnya dengan tulus.
"Kenapa aku merasa kesal? Seharusnya aku biasa saja dan untuk apa aku harus bersembunyi-bunyi seperti?" Gumamku heran pada diriku sendiri.
Tak lama aku melihat mobil yang ditumpangi Yun Hae bergerak menjauh dari gedung kantor. Entah kenapa aku ingin mengikutinya, catat kali ini saja.
Hingga mereka berhenti tepat di rumah minimalis namun nyaman untuk ditinggali. Apakah ini rumah Yun Hae?
Sesaat aku melihat teman lelakinya keluar dan membukakan pintu mobil untuk Yun Hae. Mereka berjalan masuk beriringan sesekali melempar senyum.
"Ck..apa apaan ini. Senyum?... bergandengan tangan? Sulit dipercaya rupanya" kesalku melihat mereka.
Melihat Yun Hae pulang dengan selamat ada rasa lega di hatiku. Aku memutuskan pulang untuk mengurus pekerjaan ku yang akan ada di Daegu besok.
Author POV
Pagi hari dikediaman keluarga Choi yang sedang bersiap-siap untuk sarapan bersama. Yun Hae yang duduk berdekatan dengan eommanya."Eomma? Kemungkinan hari ini aku akan pulang terlambat" ujar Yun Hae memberi tahu.
"Baiklah,tapi ingat selalu makan tepat waktu dan berhati hati lah" ucap nyonya Choi memberi nasehat pada putrinya.
"Iya eomma,aku berangkat dulu ya? Annyeong" ujar Yun Hae pergi meninggalkan rumah.
Berbeda dengan Yun Hae yang tengah berjalan kaki menuju halte bus yang akan ia naiki. Tak perlu waktu lama Yun Hae sampai di rumah sakit dan bersiap untuk membuat resep
Jungkook tengah sibuk memilih pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...