Sebuah hubungan yang retak akan kesalahpahaman juga perlu perekat untuk memperbaikinya.
Jungkook
______________________________________
Jungkyu POV
Seharusnya aku merasa senang mendapatkan apa yang aku dapatkan bukan? Lalu kenapa aku merasa diriku terpaku akan kalimat yang ia ucapkan?"Permisi Tuan?" Panggil Sekretaris ku.
"Ya? Ada apa?" Tanyaku menatapnya.
"Pemindahan kepemilikan akan dilakukan besok hari yang akan dihadiri oleh Tuan dan Nyonya Jeon. Apa perlu saya siapkan pakaian?" Ujar sekretaris.
"Baiklah,tolong kamu persiapkan pakaian dan ruangan yang akan digunakan untuk pemindahan kepemilikan" ucapku memberi arahan.
"Baik tuan,saya permisi"
'ada apa denganku? Kenapa aku merasa tak senang? Seharusnya aku senang dan bahagia,bukan?' batinku menatap lurus.
'apa keputusan ini benar? Bagaimana pun jungkook adalah adikku,argh...sial!' batinku muak.
Author POV
Malam ini jungkook mengajak Yun Hae pergi ke suatu tempat. Awalnya Yun Hae menolak karena alasan jungkook harus beristirahat sejenak."Kajja kita berangkat" ajak jungkook menggenggam tangan Yun Hae lembut.
"Apa tidak apa-apa kalau kau membawaku pergi jalan-jalan? Kamu pasti lelah,aku tidak mau kamu sakit jungkook" ujar Yun Hae khawatir.
"Aku baik-baik saja,aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu,besok adalah hari yang berat untukku. Jadi aku ingin kamu menemaniku malam ini" pinta Jungkook menatap Yun Hae dalam.
"Hah..(helaan nafas). Baiklah,aku akan menemanimu. Tapi jangan pulang terlalu malam, Nee? Aku tidak ingin eomma dan appa khawatir" Kata Yun Hae tersenyum tipis.
"Baiklah,ayo kita berangkat"
"Kamu ingat? Dulu kita pernah kesini,sekitar 3 hari yang lalu sebelum aku berangkat ke Busan" ucap jungkook tersenyum manis.
"Tentu saja aku ingat" ujar Yun Hae menganggukan kepalanya.
"Jika aku tak memiliki apapun, apakah kau tetap akan bersamaku?" Tanya jungkook yang membuat Yun Hae langsung menatapnya
"Apakah aku terlihat seperti gadis haus akan harta?" Tanya Yun Hae tajam.
"A-a-anniya" Jawab jungkook gugup.
"Hah... jungkook-ah? Apakah harta menjamin kalau kau mencintaiku?" Tanya Yun Hae yang membuat jungkook terperangah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...