Aku ingin kamu percaya dan yakin padaku
Jungkook
______________________________________
Author POV
Pagi yang cerah mendatangkan kebahagiaan bagi seorang yang mengalaminya,lalu bagaimana dengan seorang Jeon Jungkook? Raganya mungkin ada disini tapi bagaimana dengan pikirannya yang berkelana?Berada di tengah-tengah rapat yang harus ia hadiri. Jika kalian berpikir jungkook ada di rumah sakit...kalian salah besar. Jungkook berada di daerah kelahirannya yaitu Busan. Sudah hampir 8 tahun sejak kejadian itu ia harus mengubur semua keinginannya.
Flashback On...
Seorang remaja yang baru saja menyelesaikan sekolah menengahnya di salah satu sekolah di Busan. Senyumannya yang terus menerus terlihat di setiap langkahnya,hingga sebuah mobil hitam mewah berhenti tepat didepannya.Jungkook yang sudah tak sabar ingin sampai dikediamannya langsung masuk ke mobil. Mobil pun berjalan sebagaimana sepertinya,hingga akhirnya ia menyadari kalau arahnya bukan menuju Kediaman keluarga Jeon melainkan menuju rumah sakit,rumah sakit besar yang dimiliki oleh appanya.
"Untuk apa kita disini?" Tanya jungkook pada supir yang mengantarnya.
"Tuan Jeon menunggu anda di ruangannya" ujar supir itu memberitahukan.
"Baiklah, terimakasih" ucap jungkook kemudian turun dari mobil masuk ke rumah sakit.
Lift terbuka yang menandakan tujuannya telah sampai, jungkook yang kesal mengingat seharusnya ia bertemu dengan halmoni nya malah disuruh pergi ke rumah sakit yang bahkan ia benci keberadaannya.
Ruangan bernuansa putih dengan dipadukan sentuhan klasik pada setiap barang-barang yang melengkapinya.
"Untuk apa appa menyuruhku kesini? Aku ingin menemui nenek" ucap Jungkook kesal.
"Kau sudah datang rupanya, duduklah. Appa ingin membahas masa depanmu" ujar tuan Jeon dengan nada serius.
Jungkook yang paham akan suasana sekarang,ia mendekati tuan Jeon dan duduk di kursi yang berada tepat dihadapannya hanya terhalang akan meja.
"Apa yang ingin appa bahas?" Tanya jungkook yang jengah.
"Appa ingin kau pergi ke Amerika untuk melanjutkan kuliahmu" ucap tuan jeon yang membuat jungkook terperangah.
"Tidak akan!" Seru jungkook tajam.
"Baiklah,kalau kau tidak mau appa akan menikahkan mu dengan Ji-hyun" ucap tuan Jeon tanpa memedulikan putranya.
"Apa maksudmu? Aku tidak akan pernah menuruti semua keinginanmu,aku akan mendirikan perusahaan ku sendiri tanpa bantuanmu" ujar jungkook muda yang pergi tanpa melihat kebelakang.
'sama sepertiku...aku hanya ingin kau berhasil nak' batin Tuan Jeon yang sesekali teringat ia dikala di usia muda.
Jungkook yang kesal pergi tergesa menuju lobby melangkah pergi meninggalkan beberapa orang yang melihatnya terheran-heran.
Sesampainya ia di kediaman keluarga jeon. Mencoba tersenyum dan masuk untuk menemui neneknya,tapi...
"Dimana nenek?" Tanya jungkook pada salah satu pelayan dirumahnya.
"Nyonya besar sedang berada di kamarnya tuan muda" jawab pelayan itu sopan.
"Baiklah, terimakasih" ujar jungkook pergi menuju kamar neneknya.
Bagi jungkook neneknya adalah kehidupannya,ia sangat menyayangi neneknya. Semenjak ia diasingkan di Amerika oleh kakaknya,ia sangat kesepian bahkan selalu berperilaku urakan. Hingga akhirnya neneknya ikut tinggal di Amerika bersamanya dan mengubah jungkook menjadi seorang yang berkepribadian hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...