Jika perasaan ini nyata, mampukah aku menyatakannya?
Jungkook
____________________________________
Jungkook POVMalam ini Keluarga ku mengadakan makan malam bersama. Jujur aku malas ikut acara makan atau lainnya yang berkaitan dengan keluarga. Karena kalian tahu bukan alasannya?
"Menikahlah!" Seru Appa tanpa melihat sekeliling.
Aku tahu ini akan terjadi jika appa tiba-tiba menginginkan kami berkumpul. Lebih baik aku makan sendiri dirumah,ck menyebalkan..
"Jungkook-ah? Appa ingin kamu meneruskan perusahaan appa,bukan hanya rumah sakit Appa" ujar appa padaku. Jujur aku muak mendengarkan ini.
"Tidak appa,aku sudah memiliki perusahaan sendiri dan bagiku ini sudah lebih dari cukup. Biarkan kakak yang meneruskan perusahaan appa" ucapku dengan pergi meninggalkan meja makan.
Aku pergi menuju garasi mobil dan masuk ke mobil. Kini tujuanku hanya satu,yaitu Rumah sakit. Aku membutuhkan seseorang yang bisa aku ajak bicara,hanya satu.
Ternyata dugaanku benar. Dia masih ada disini.
"Tuan? Apakah ada yang Tuan perlukan?" Tanyanya dengan senyuman hangat.Inilah yang aku perlukan, senyuman hangat dan menerimaku tanpa paksaan.
"Aku membutuhkanmu,apa kamu mau memasakkan makanan untukku? Aku lapar" ucapku padanya yang tengah berdiri jauh.
"Baiklah,aku akan memasakkan makanan. Tuan ingin saya masakan apa?" Tanyanya.
"Aku ingin ramyeon, apakah boleh?" Inginku.
"Baiklah,akan aku siapkan. Tuan duduklah" ucapnya tersenyum kemudian pergi ke dapur.
'kenapa semua orang seakan memiliki muka dua? Apakah hanya dia yang aku inginkan dan butuhkan?' batinku menatap pintu dapur.
Author POV
Tak butuh lama,Yun Hae datang membawa semangkuk ramyeon dan minuman untuk jungkook."Ini tuan, silahkan dimakan" seru Yun Hae mempersilahkan.
"Hm, apakah kamu sudah makan?" Tanya jungkook menatap Yun Hae yang masih berdiri.
"Saya akan makan nanti dirumah tuan" jawab Yun Hae tersenyum ramah.
"Makanlah bersamaku,aku tidak mau kamu sakit. Bawalah sumpit dan piring mu" perintah jungkook.
"Tap-"
"Baiklah,atau kamu ingin aku menyuapi mu?" Goda jungkook.
"Anni,aku akan makan dirumah saja" tolak Yun Hae sopan.
"Baiklah,kamu memaksa" seru jungkook dengan menyumpitkan ramen untuk Yun Hae.
"Buka mulutmu" seru jungkook."Tap-"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mate For Jeon [ THE END ]
RomanceJungkook adalah pemilik baru dari rumah sakit tempat Yun Hae bekerja, sehingga mereka selalu dipertemukan dengan kesan yang baik. Tanpa sadar Jungkook jatuh hati pada Yun Hae, mereka menjalin hubungan yang penuh lika-liku. Akankah mereka dapat bersa...